Nikita Mirzani Mau Nikah Di Mekkah

Read Time1 Minute, 36 Seconds
Nikita Mirzani

AKTRIS sensasional, penuh kontroversi, dan kerap menjadi sorotan, Nikita Mirzani ingin melangsungkan pernikahan di Mekkah.  Wanita kelahiran tahun 1986 ini, akan melepas masa lajangnya  setelah menjalin hubungan dengan Dipo Latief. Keinginan itu sudah diimpikannya sejak dulu.

“Gue maunya malah di Mekkah (menikah). Gue maunya kalau punya suami umrah bareng, terus kita tidur di satu kamar, kamarnya itu menghadap Ka’bah,” ujar Nikita usai mengisi acara ‘Pagi-pagi Pasti Happy’, Senin (19/2). Ibu dua anak itu ingin agar setelah menikah nanti, ia dapat menjalankan kegiatan keagamaan bersama sang suami. “Kalau sudah halal kan gue selalu ngebayangin kalau punya suami pengen umrah bareng dan kalau punya rezeki pengennya naik haji kita sama-sama,” tambahnya.

Ditambah lagi, pemain film ‘Comic 8: Casino Kings’ itu bangga melihat kekasihnya yang taat akan agama. “Emang dari dulu kepengennya begitu. Tapi kan kemarin pacarannya sama beda agama, beberapa kali. Dia respons banget. Dia salatnya rajin, lima waktu sama salat-salat yang lain,” tukasnya.
Nikita Mirzani telah menjalin hubungan dengan Dipo Latief hampir setahun belakangan ini. Hubungan mereka diketahui semenjak Nikita mengunggah kedekatan mereka di akun Instagram pribadinya. Disinggung soal banyaknya artis yang terjerat narkotika dan pada akhirnya ditangkap pihak berwajib, Nikita Mirzani mengaku prihatin.
“Niki prihatin sekali. Kenapa ya artis-artis ini kurang iman. Tapi emang nggak bisa disalahin juga ya, lingkungan kita, pertemanan segala macam, itu mengakibatkan kira terjerumus hal-hal tersebut,” ujar Nikita.
Dia pun mulai memilih siapa saja teman yang pantas untuk ditemaninya. Karena baginya, hal tersebut bermula saat salah memilih teman. “Niki sekarang mensortir semua teman Niki, kita nggak tahu kan setan lewat kapan. Iseng-iseng mau coba nantinya malah ketagihan. Niki menghindari itu banget,” tambahnya.

Baginya, mengonsumsi narkotika merupakan hal yang bisa dilakukan di beberapa momen tertentu. “Terus kalau buat konsumsi narkoba di luar negeri emang dibolehin ya kalau anak band turnya tur banget, nggak kayak di sini. Kalau sama orang sini disalahgunakan. Ada beberapa artis yang tidak punya pekerjaan tapi bilangnya artis,” tambahnya. (*/gar)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close