Trio Maxima Pukau Pomparan Tuan Sogar Manurung

by -314 views
0 0
Read Time1 Minute, 30 Second

Personil Trio Maxima

TRIO Maxima memukau ribuan orang yang hadir dalam perayaan ucapan syukur awal tahun keluarga Tuan Sogar Manurung dan Boruna se-Jabodetabek di gedung Graha Delima Kota Bekasi, Minggu (11/3).

Ketiga personil Mawet Siregar, Roy Pasaribu, Jonggi Hutagaol  tampil dengan sejumlah lagu yang membuat Pomparan (Keturunan) Tuan Sogar dan Boruna berjoget ria. Bahkan, dalam lagu Boru Panggoaran dan beberapa lagu lainnya  yang sengaja ditawarkan kepada sejumlah yang hadir, mampu menggugah untuk menyumbangkan sejumlah uang untuk kas Panitia. “Mereka cukup enerjik, dan mampu membawakan sejumlah lagu yang enak didengar. Apalagi, lirik lagu-lagu itu sengaja mereka rubah hingga semakin memukau,” kata Lian Manurung.

Trio Maxima ini, salah satu grup penyanyi Batak yang baru diperkirakan akan mampu bersaing dengan suara khasnya. Dan jika terus dipertahankan, tidak kalah dengan penyanyi Trio yang sudah ada lebih dulu.

Dalam acara Ucapan Syukur Bona Taon Pomparan Tuan Sogar Manurung ini, berlangsung dengan sukacita. Diawali dengan ibadah pagi dengan pengkotbah Pdt.Jhoni Manurung.STh. Sekitar 2.500 orang dari Pomparan Tuan Sogar se-Jabodetabek menghadiri acara itu.

Pesta Bona Taon ini sekaligus penggantian kepengurusan dari Ketua Umum  Prof.Dr.Adler Haymans Manurung SE, ME,M.Com, SH yang sudah menjabat dua periode kepada Zulkanaen Manurung untuk periode 2018-2021.

 

Dalam kesempatan itu, Prof Adler menitipkan kumpulan ini agar ke depan tetap solid dan terjalin hubungan yang baik. Dan gerenasi mudanya harus terus memacu diri, karena persaingan semakin ketat. Adler yang secara otomatis menjadi Penasehat, berjanji akan terus membantu agar kumpulan ini semakin baik.

Demikian juga Zulkarnaen mengaku bangga dengan kepemimpinan pendahulunya, yang sudah memberikan waktu dan kesempatan termasuk materi untuk menjaga keutuhan perkumpulan ini. Karena tidak mudah memimpin sebuah perkumpulan dengan jumlah anggota hampir seribu Kepala Keluarga. Ia berharap kesediaan Adler untuk terus memberikan masukan dan memotivasi pengurus yang baru,katanya. (hem)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *