Lurah Jatirasa Minta Warga Bayar PBB Tepat Waktu

by -414 views

 

KOBEK JATIRASA – Lurah Jatirasa Nana Sutisna berpesan agar masyarakat membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tepat waktu. Menurut Nana, APBD Kota Bekasi bersumber dari PBB yang dibayarkan masyarakat. 

Hal itu dikatakan Sutisna dalam sambutannya ketika menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Arosadah Kampung Pondok Benda, RT09/03 Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi.

Menurut Lurah Sutisna, target PBB Kelurahan Jatirasa sekitar Rp9 miliar, sedangkan anggaran untuk pembangunan wilayah kelurahan tersebut sekitar Rp6 miliar.

Pada kesempatan itu Lurah juga menyampaikan, tahun ini sedang berlangsung pemilihan walikota/wakil walikota Bekasi serta pemilihan Gubernur Jawa Barat. “Tahun ini tahun politik, mari kita sukseskan pemilu walikota Bekasi dan Gubernur Jabar. Pilihlah sesuai hati nurani, datangi TPS jangan sampai tidak memilih. Masa depan ada di tangan ibu dan bapak, jangan sampai dengan pilkada ini ada perpecahan. Mari kita rajut kebersamaan di Kota Bekasi ini, maupun kita berbeda mari kita bersama, ” kata Nana.

Acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW  tersebut juga dihadiri Mustofa, Abdul Arjih, Ust Fitroh, Ust Topik Baihaqi, dan Ust Arih, Rohmat (DKM Masjid Arosadah) Hendra.

Kasubag Humas Polres Kota Bekasi Kompol

Erna Ruswing kepada Koran Bekasi, Kamis (3/5) mengatakan, peringatan Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 1 Mei  berlangsung mulai pukul 20.00 hingga pukul 22.15. Kegiatan keagamaan ini mengetengahkan penceramah KH Bahroni Lantabur.

Dalam tausyahnya, KH Bahroni Lantabur mengatakan, kalau ingin anak pintar mengaji  orang tua harus sayang sama kiyai, guru, dan Nabi Muhammad SAW.

Erna mengatakan, perwakilan DKM Masjid Arosadah mengucapkan terimakasih kepada para jamaah maupun donatur yang hadir dalam acara ini. “Terimakasih kepada Bapak Asep dan Bapak Rohani yang telah menyerahkan 2 ekor kambing dan anak yang diaqiqah menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada agama dan kedua orangtuanya. Terimakasih kepada para jemaah yang telah membantu pembangunan masjid ini, mudah–mudahan sampai di hari Idul Fitri masjid ini sudah selesai, ” kata Erna menirukan DKM Masjid Arosadah. (tgm)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.