Pemilihan Ketua PWI Bekasi 2018-2021 akan Digelar

by -475 views
0 0
Read Time1 Minute, 1 Second

KOBEK KOTA- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bekasi akan menggelar Konferensi untuk memilih  Ketua PWI periode 2018-2021.

Pemilihan itu bersamaan dengan masa jabatan pengurus PWI Perwakilan Bekasi periode 2015-2018 akan berakhir Nopember 2018.
Ketua Panitia Konferensi PWI Perwakilan Bekasi periode 2018-2221 Ewwy Widiansyah mengatakan, pemilihan itu akan dilaksanakan Nopember mendatang. Panitia sudah terbentuk dan akan mensosialisasikan tata tertib pemilihan.
Dikatakan, SK Panitia dikeluarkan Ketua PWI Perwakilan Bekasi Aidil Yan Matondang, sedangkan PWI Jawa Barat mengetahui.
Saat ini kata Ewwy ada 108 anggota PWI Perwakilan Bekasi, 64 di antaranya anggota muda dan 22 orang anggota biasa, namun hanya 10 orang lagi yang masih berlaku kartu PWI-nya.
Kepada para anggota yang sudah habis masa berlaku kartu PWI-nya, dihimbau agar memperpanjangnya, sehingga pada konferensi bisa ikut dalam pemilihan.
Sebab, sesuai ketentuan, hanya mereka yang kartu PWI-nya masih berlaku berhak memilih dan dipilih sebagai calon Ketua PWI.” Itu ketentuan, makanya diharapkan supaya memperpanjang masa berlaku kartu PWI-nya,” katanya.
Sudah ada petunjuk dari PWI Jawa Barat bahwa yang berhak memilih dan dipilih, selain KTA-nya berlaku, juga anggota yang sedang proses perpanjangan KTA atau yang sedang peningkatan status keanggotaan dari anggota muda ke biasa. “Saya berharap, konferensi berjalan dengan lancar,” tandasnya. (hem)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.