Masih ingat dengan M Fairel Kharif Ramadhan si bocah pramuka yang viral di video pembukaan Asian Games lalu? Ya, kini si bocah pramuka yang melongo saat kaget melihat sosok Presiden Joko Widodo kini berulang tahun yang ke 9. Tak seperti artis viral biasanya, Fairel merayakannya dengan sangat sederhana bersama anak-anak yatim piatu di Yayasan Bina Muslim Bekasi, Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Hadir didampingi orangtua dan keluarga, Fairel terlihat begitu senang ketika bersalaman dengan 25 anak yatim yang juga ikut merayakan hari bahagianya. Saidah Murni, Ketua Yayasan Bina Muslim Bekasi juga turut senang dengan kehadiran Fairel ditengah-tengah anak-anak yatim yang turut menghibur mereka. “Alhamdulilah, abang Fairel bisa ikut merayakan ulang tahun bareng anak-anak di Yayasan Bina Muslim. Saya juga kaget ternyata Fairel itu artis cilik yang lagi viral. Alhamdulillah anak-anak bisa terhibur,” kata Saidah kepada Koran Bekasi, Kamis (13/9).

Di hari bahagianya Fairel juga mendapatkan kado special dari putra Presiden RI Kaesang Pangarep yang juga pemilik usaha pisang goreng “Sang Pisang”. Walaupun tak sempat hadir, tapi kado bantal berbentuk pisang besar dari Kaesang langsung diterima oleh Fairel. Fairel pun mengucapkan terimakasih kepada Kaesang yang sudah memberikannya kado special,

“Terimakasih mas Kaesang buat sang pisang dan kadonya. Pisang gorengnya enak banget. Kadonya juga lucu, aku suka banget,” kata Fairel sambil memeluk bantal pisang dari Kaesang.

Tak hanya sampai disitu, Fairel juga mendapatkan ucapan selamat dari artis senior seperti Deswita Maharani. Dari video yang didapat tim Koran Bekasi, Deswita turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Fairel. “Halo selamat ulang tahun buat abang ailel (Fairel) yang gendut alias Adam. Semoga panjang umur, tambah pinter, tambah sholeh. Tambah sukses karirnya, sinetronnya makin banyak, iklannya makin banyak, dan tambah gendut,” kata Deswita sambil tersenyum.

Susanti Oktavia ibunda Fairel juga mengaku sangat senang dengan perayaan hari ulang tahun anaknya yang dirayakan dengan begitu sederhana. Ia berharap diusianya yang ke-9 tahun Fairel tetap menjadi anak yang pintar, rajin dan sholeh.

“Alhamdulillah Fairel masih bisa merayakan hari ulang tahun bersama teman-temannya. Sebetulnya ulang tahunnya tanggal 12 September. Di usianya yang ke-9 tahun semoga Fairel makin sayang sama ayah bundanya dan semakin rajin belajar. Mudah-mudahan Fairel tetap menjadi anak yang rendah hati dan tidak sombong. Saya juga berharap Fairel kelak tetap menjadi anak kebanggan orangtua, agama, nusa dan bangsa,” tutup Susanti. (Jim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here