MS Dadang UB kembali memimpin perguruan karate Pengurus Pusat IKO Kyokushinkai Indonesia periode 2019-2023. Pelantikan berlangsung di Gedung Basket Stadion Patriot Kota Bekasi, Minggu (24/2) bersamaan dilakukannya ujian kenaikan tingkat kyu sabuk ratusan karate dari belasan dojo yang ada di Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Ketua FORKI Kota Bekasi Zulkarnain Alfisyahrin berharap, karateka Kyokushin yang bernaung di sejumlah dojo, ikut ambil bagian dalam Kejuaraan Karate Bekasi Open V-2019 Piala Walikota Bekasi pada 29-30 Maret mendatang.

“Dalam beberapa dekade sebelumnya, karateka Kyokushin selalu ikut memperkuat tim karate Bekasi. Karenanya, di kejuaraan akhir bulan depan, semua dojo Kyokhusin diharapkan mengirimkan karatekanya. Apalagi, kejuaraan ini bertujuan menjaring karateka yang akan masuk dalam pusat pendidikan latihan pelajar daerah (PPLPD),” ujar Zulkarnain.

Menanggapi hal ini, MS Dadang UB menyatakan kesiapannya untuk menurunkan karatekanya. Sedangkan persiapan untuk tahun ini, karateka Kyokushin akan tampil di Piala Kapolres Kota Bekasi dan Kejurnas pada Agustus mendatang. Hasil dari kejurnas, akan disiapkan satu tim tangguh menghadapi Piala Dunia Kyokushin 2019 di Moskwa pada September mendatang. Hadil dalam acara pelantikan juga pengurus KONI Kota Bekasi, Habibie mewakili Ketua KONI Kota Bekasi.

Berikut Susunan Pengurus PP IKO Kyokushin Indonesia;

Ketua Umum:  Drs MS Dadang UB

Ketua I: Lucky MFZ ST

Ketua II: Kompol H Susilo Edy SH MH

Ketua III:  I Made Andri Wijaya SE

Sekretaris Umum: Siti Rusmiati SE

Sekretaris: Andriane Hendarpurti SH

Bidang Pembinaan:  Kapten Inf G Borlak SSos MM

Perwasitan: Taufik Hidayat dan Johannes Moerbadi SPd

Pertandingan: Chairul Thayeb dan Wiwiek Istriningsih

Usaha dan Dana: Parulian Simajuntak, Desmasa Wijaya, Purno Suryawan

Umum: Ilham Sumarsono, Denny Andes Pama, M Jefri Pay. (zas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here