KETUA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi Anim Imamuddin optimis pasangan calon presiden (capres) Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin akan menang di Kota Bekasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 17 April mendatang. PDI Perjuangan berkeyakinan capres nomor urut 01 itu akan menang 70 persen di Kota Patriot.

PDI Perjuangan, kata Anim, siap memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin. Ia pun telah meminta seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Bekasi untuk bekerja keras memenangkan pasangan nomor urut 01 tersebut.

“PDI Perjuangan merupakan partai pengusung Pak Jokowi, target kita Pak Jokowi menang 70 persen di Kota Bekasi,” kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi ini saat menghadiri konsolidasi internal partainya belum lama ini.

Pihaknya pun mengajak seluruh kader dan simpatisan termasuk pengurus PDI Perjuangan serta calon legislatif agar siap kerja keras. Menurut Anim, strateginya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin yakni dengan melakukan konsolidasi, semangat turun ke akar rumput (door to door) dan mengajak orang untuk berada di tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pelaksanaan pemilihan umum, 17 April mendatang.

“Kalau kita ajak orang ke TPS, pasti mereka akan pilih Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujarnya.

Terkait dengan Pileg 2019, Anim mengaku, untuk di Kota Bekasi ia menargetkan dua kursi tambahan dari jumlah sebelumnya yang mendapat 12 kursi.

“Itu target kita dan saat ini semua tim lagi bekerja untuk memenangkan PDI Perjuangan di Kota Bekasi. Untuk itu, semua pengurus PDI Perjuangan dan semua tim relawan caleg harus berkerja keras memenangkan partai yang kita cintai ini di Kota Bekasi. Mari kita bersama-sama bergandeng tangan dan bersatu padu untuk kemenangan PDI Perjuangan dan juga kemenangan Pak Jokowi di 2019 ini,” tegasnya. (jim)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here