Sekolah Victory Plus Gelar Acara ‘Run for Victory’ di CFD

Panitia telah menyiapkan sejumlah kejutan yakni bom warna, doorprize, serta dimeriahkan oleh band yang tenar di kalangan anak muda, HiVi

0
53
Ketua Yayasan Victory Plus Santoso Handoko mengatakan acara ini sebagai bentuk peran serta dunia pendidikan dalam menyehatkan masyarakat, khususnya warga Kota Bekasi. (KOBEK)

Dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun Kota Bekasi, Sekolah Victory Plus menggandeng Pemerintah Kota Bekasi untuk menggelar acara ‘Run for Victory’ yang akan bertempat di area Car Free Day Minggu, 17 Maret 2019. Panitia telah menyiapkan sejumlah kejutan yakni bom warna, doorprize, serta dimeriahkan oleh band yang tenar di kalangan anak muda, HiVi.

Dalam konferensi pers yang diadakan di press room Humas Pemkot Jumat (15/3/2019), Ketua Yayasan Victory Plus Santoso Handoko mengatakan acara ini sebagai bentuk peran serta dunia pendidikan dalam menyehatkan masyarakat, khususnya warga Kota Bekasi. “Sebelumnya kami telah mengadakan acara ini empat tahun berturut-turut namun sifatnya masih internal dan terbatas di lingkungan Kemang Pratama karena sekolah kami di sana. Namun kemudian sebagai bentuk apresiasi kami di ulang tahun Kota Patriot yang ke-22, kami menggandeng Pemkot agar lebih luas lagi menularkan gaya hidup sehat, terutama di kalangan anak muda,” ujar Santoso.

Dari data yang masuk dan dibatasi hanya 3000 peserta, ternyata antusiasme warga luar biasa. Dan bukan hanya di Kota Bekasi saja melainkan dari beberapa wilayah penyangga Jakarta seperti Depok, Tangerang, dan Serpong. “Seperti dijelaskan sebelumnya, target kami adalah anak muda. Namun tak menutup kemungkinan orang dewasa mengikutinya,” demikian penjelasan Sri Mangesti, Kepala Bagian Pelayanan Umum Victory Plus.

Dengan hanya membayar Rp75 ribu, peserta bakal mendapatkan berbagai merchandise dan goody bag menarik dari para sponsor. Sementara, agar peserta bisa lebih tertib, Pemkot menginstruksikan Dinas Perhubungan dan Satpol PP untuk membuat pembatas khusus yang tak tercampur dengan warga lain yang ingin menikmati Minggu pagi di CFD. “Jalurnya dimulai dari Kantor Pemkot, lalu pos pertama di kantor partai di Jalan Ahmad Yani. Pos kedua ada di Jembatan Bekasi Cyber Park. Pos ketiga di Stadion Candrabhaga, dan akhirnya menuju pintu keluar Pemkot. Puncak acara dan hiburan diadakan di Plaza Pemerintah Daerah Kota Bekasi,” imbuh Sri.

Ke depan panitia berharap acara bisa berlangsung lancar serta sukses dan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi warga lain yang ingin mengunjungi Kota Bekasi. (Dini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here