Victory Plus Antisipasi Sampah di Pemkot Usai Acara ‘Run for Victory’

SVP bakal terus mengadakan berbagai event menarik untuk lebih mempopulerkan nama Kota Bekasi, termasuk 'Run for Victory' yang sudah menjadi agenda tahunan mereka.

0
115
Sekolah Victory Plus (SVP) sukses mengadakan gelaran kelima 'Run for Victory' (KOBEK)

Sekolah Victory Plus (SVP) sukses mengadakan gelaran kelima ‘Run for Victory’ Minggu (17/3/2019) di area Car Free Day. Peserta yang datang dan ingin mengikuti acara on the spot pun lebih dari target yang sudah ditetapkan panitia. “Artinya cukup sukses, lah. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara ini,” ujar Santoso Handoko, Ketua Yayasan SVP.

Meski demikian bukan berarti tidak ada peer penting selepas event. Pantauan Koran Bekasi, beberapa tanaman di area Kantor Pemerintah Kota Bekasi sebagai puncak acara, ada sebagian kecil yang terinjak oleh peserta tidak bertanggungjawab. Ratusan lainnya juga meninggalkan banyak sampah bekas minuman atau makanan. Sementara bubuk warna yang digunakan di ajang Fun Run itu tidak ada masalah alias mudah dibersihkan.

Menanggapi hal ini, Marketing Communication Manager SVP Christine sudah melakukan kerjasama dengan pihak terkait. “Kami koordinasi dengan Damkar dan ada lima yang diterjunkan untuk membersihkan dan memperbaiki semua fasilitas Pemkot yang rusak atau kotor karena peserta. Semua sudah ditangani dengan baik selesai acara,” ujar Christine.

Menurut Christine, panitia sudah memperhitungkan hal ini sejak lama lantaran pesertanya mencapai ribuan dan kebanyakan kalangan anak muda. Sayangnya anak muda sekarang minim pengetahuan masalah kebersihan dan ketertiban. “Siswa kami juga akan diterjunkan untuk membersihkan Pemkot usai acara. Aman terkendali lah judulnya,” tukas Christine tertawa.

Ke depannya SVP bakal terus mengadakan berbagai event menarik untuk lebih mempopulerkan nama Kota Bekasi, termasuk ‘Run for Victory’ yang sudah menjadi agenda tahunan mereka. (Ardini Maharani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here