Warga Kota Bekasi Antusias Hadiri Launching Produk Tesona

Selain perkenalan produk, Tesona juga bekerja sama dengan Bank Sampah Induk Menteng agar mendaur ulang kemasan plastik mereka jadi barang-barang kerajinan yang ciamik.

0
90
Warga antusias hadiri launching produk Tesona (KOBEK)

Ada pemandangan lain dari area Car Free Day (CFD) Kota Bekasi, Minggu (17/3/2019), tepatnya di Gerbang Timur Stadion Patriot Candrabhaga. Tesona memperkenalkan diri kepada warga Kota Patriot sebagai satu-satunya yang memiliki dua rasa teh di dalam satu kemasan yakni Teh Hitam dan Teh Hijau.

“Benar sekali. Dan acara kali ini bertajuk Tebar Pesona kami ingin memperkenalkan produk kami kepada masyarakat Kota Bekasi sekaligus mengajak gaya hidup sehat dengan minum minimalnya satu cangkir teh per hari,” ujar Jane Selly, Manager Produk Tesona saat ditemui Koran Bekasi.

Tesona Premium Iced Tea baru dikenalkan kepada masyarakat di tahun ini. Jane mengatakan pihaknya belum akan menargetkan penjualanan. “Yang penting warga aware dulu jika ada produk baru bernama Tesona Premium Iced Tea. Kami berbeda dengan teh kemasan yang sudah ada sebelumnya. Sudah coba belum?” Tanyanya.

Lebih lanjut Jane menerangkan jika Tesona menggunakan bahan-bahan pilihan seperti teh yang diambil dari Pegunungan Wuyi di China, gula asli, dan rasa manisnya pun pas. “Makanya rasain dulu. Paduan teh hitam dan teh hijaunya juga pas. Pertamanya memang agak ragu, apakah dua varian ini bisa disatukan, ternyata lebih enak,” imbuh Jane lagi.

Dan, FYI, ternyata antusiasme masyarakat Kota Bekasi pada Tesona lebih besar ketimbang area CFD Jakarta yang mereka adakan pekan lalu. “Kami optimis Tesona bisa diterima warga Bekasi, khususnya Kota Patriot. Ke depan kami juga akan mengenalkan Tesona lewat CFD di Bandung dan Semarang,” pungkas Jane.

Selain perkenalan produk, Tesona juga bekerja sama dengan Bank Sampah Induk Menteng agar mendaur ulang kemasan plastik mereka jadi barang-barang kerajinan yang ciamik. Acara juga diisi dengan senam Pound Fit yang berkolaborasi bersama penggebuk drum wanita dari Angel Percussion. (Ardini Maharani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here