RAPAT rutin bulanan Majelis Taklim (MT) Al-Bany Mumtazaa kali ini membahas pergantian beberapa pengurus inti. Mengambil tempat di Restoran Mang Kabayan Kota Wisata,  Senin (18/3), acara yang dimulai dari pukul 12.00 hingga 16.00 tersebut diisi dengan makan siang bersama.

“Pembahasan lain yakni pengajian bulanan untuk bulan Maret meliputi undangan ustadz yang akan mengisi pengajian tersebut, termasuk tempat dan waktunya. Untuk pengajian Muzamil akan  diadakan di bulan April mendatang, jelang puasa,” ujar Ketua Umum MT Al-Bany Mumtaza, Sonya Jouf Basyaib.

Sedangkan pada Ramadhan di bulan Mei mendatang, MT Al-Bany Mumtazaa berniat melakukan kunjungan ke rumah makan gratis yang berada Di sekitar Ciangsana sekaligus memberikan bantuan infak ke tempat tersebut.

Majelis Taklim yang awalnya dibentuk dari kumpul-kumpul kaum ibu ini  akhirnya sepakat untuk membuat wadah yang lebih bermanfaat. “Tujuannya agar majelis taklim ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat umum yang ingin mengikuti pengajian gratis berupa syiar dan dakwah agama,” jelas Sonya. (rin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here