Dias Berkah Motor (DBM) terus memperluas layanan jual beli mobil dengan menghadirkan showroom baru dengan pelayanan 3S (Senyum, Salam, Sapa). Showroom baru DBM berlokasi di Auto eXhibition Centre (AXC) Summarecon blok VA 06, Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Showroom ke-4 ini merupakan hasil kerja sama antara DBM dan PT Buana Finance Tbk untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bekasi melalui penjualan mobil baru maupun bekas semua merk. Rahmadias Faris Zakaria, owner DBM mengungkapkan adanya pembukaan showroom baru ini untuk lebih mendekatkan DBM ditengah-tengah masyarakat setelah sebelumnya sudah ada tiga showroom yang dibuka DBM diantaranya di Pekayon, Mustikasari dan Padurenan.

“DBM selalu menghadirkan mobil-mobil berkualitas dan layanan purnajual untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kota Bekasi. Selain service 3S kepada customer, DBM juga hadir dengan memberikan diskon diatas rata-rata untuk semua merk mobil baik mobil baru maupun bekas,” ujar pria yang akrab dipanggil Dias ini kepada Koran Bekasi, Sabtu (7/4).

Dias juga mengatakan dealer barunya ini memiliki luas bangunan yang cukup luas dan siap memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk unggulan mobil-mobil bekas dai segala merk mobil yang ada di Indonesia.

DBM juga menjadi salah satu showroom yang dipercaya oleh banyak mitra leasing karena sudah menjadi Showroom yang berpredikat ‘Jenderal’ karena telah memberikan kontribusi yang besar dan kualitas konsumen yang baik sehingga tercipta jalinan bisnis yang saling bersinergi. Tentunya kata Dias hal tersebut menjadi motivasi DBM untuk terus memberikan pelayanan dan kemudahan transaksi dalam jual beli mobil baru dan bekas.

“Alhamdulillah baru soft opening di Showroom baru sudah pecah telor, sudah ada yang langsung buka kwitansi pembelian unit. Insya Allah DBM akan terus memberikan pelayanan dan kemudahan kepada para customer baik yang mau jual atau beli mobilnya secara cash maupun kredit,” jelas Dias.

Akbarudin Gusman, salah satu pelanggan setia DBM yang selalu menjual maupun membeli mobil di showroom milik Dias tersebut. Gusman mengatakan alasannya menjadi customer setia DBM karena unit yang ada di DBM selalu terjamin kualitasnya. Ia juga menambahkan harga unit yang ditawarkan DBM selalu pas dengan ‘kantong’.

“Saya ini kenal dengan mas Dias sejak tahun 2011 dan sudah tiga kali ambil mobil di DBM. Pertama Livina, Inova dan terakhir saya ambil mobil yaris. Kenapa saya selalu ambil di DBM, karena kualitas mobil yang dijual disini bagus-bagus. Harganya juga terjangkau dan sering dapat diskon. Mas Dias sendiri fleksibel orangnya, pokoknya dia selalu bikin pelanggan senang dan jadi balik lagi. Dan alasan inilah yang mebuat saya selalu jual maupun beli di DBM, dan saya sudah banyak merekomendasikan DBM ke rekan-rekan bisnis saya,” tutup Gusman. (Jimmy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here