MANTAN pembawa acara ‘Mata Najwa’, Najwa Shihab mengaku bangga dengan anak-anak generasi milenial Kota Bekasi. Dia menilai, kelebihan Kota Bekasi bukan hanya karena pesatnya pembangunan di Kota Patriot ini, juga ada pada anak-anak mudanya.

“Anak mudanya yang semangat, yang kreatif, yang tahu apa yang mau dicari, yang ga’ ragu untuk belajar hal baru. Jadi menurut saya kelebihan Kota Bekasi ada pada anak mudanya. Mahasiswanya, anak SMA -nya, jadi ini yang ga bisa dibeli dan ga’ bisa ditukar dengan apapun,” kata wanita yang akrab disapa Nana saat mengisi sebuah acara di salah satu mal di Kota Bekasi belum lama ini.

Ia juga mengatakan sumber daya manusia (SDM)-lah yang menjadi kunci bagaimana Kota Bekasi bisa tumbuh berkembang seperti sekarang ini. Hal senada juga dikatakan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto. Tri menilai anak-anak muda di Kota Bekasi mampu untuk beradaptasi di era digital di tengah banyaknya start up yang muncul.

Bahkan di beberapa event milenial yang ada di Kota Bekasi, Tri selalu memberikan apresiasi kepada para anak muda. Misalnya saat membuka Run for Victory dan Piala Presiden E-sport belum lama ini.

“Generasi millenial Kota Bekasi keren. Dulu kota ini di bully, tetapi saat ini banyak diminati dan ada dihati. Saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi kaum millenial Kota Bekasi untuk terus semangat melakukan kegiatan yang kreatif, memiliki dampak positif,” kata Tri.

Sebelumnya, Tri juga pernah memberikan medali di malam final regional Bekasi bersama Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, dimana Humble Esport Team keluar sebagai juara dan mewakili Kota Bekasi untuk selanjutnya bertanding dengan finalis dari kota lainnya dalam memperebutkan trofi Piala Presiden Esports. (Jim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here