Dapatkan Kebahagian di Perumahan Bumi Gesya Cikarang

Read Time2 Minutes, 38 Seconds

KEBAHAGIAAN itu tidak dapat dibeli, tapi rumah dapat dibeli menuju kebahagian. Hal inilah yang menjadi motto PT Prima Karya Asih (PT PKA) yang melakukan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Bumi Gesya Cikarang di Kampung Leungsir RT 03/02 Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/7).

Acara seremoni tersebut dihadiri perangkat desa setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama, para marketing, konsumen yang sudah mem-booking, serta Kepala Cabang PT PKA Derlan Sinaga ST.

Dalam sambutanya, Derlan Sinaga ST menyampaikan, jajarannya berharap proyek ini berjalan dengan baik tanpa ada rintangan, sehingga apa yang diharapkan sesuai dengan perencanaan demi memuaskan masyarakat yang akan menghuni Perumahan Bumi Gesya Cikarang.

“Langkah awal yang sudah kami lakukan adalah pematangan lahan dan pembentukan kavling. Seperti komitmen awal, pada saat launching niat dan tujuan kami memberikan kualitas unit rumah yang memiliki mutu. Mudah-mudahan ini memenuhi standar dan memberikan perubahan, dimulai dari proyek ini menjadi cita-cita kita bahwa kualitas rumah subsidi itu sudah berubah. Hal itu kita lakukan dalam pematangan lahan pemadatan dilakukan per layer per 30 sentimeter secara bertahap agar daya struktur tanah bisa menopang bangunan itu menjadi dasar teknis pekerjaan. Tapi tumpukan tanah yang ada di belakang, tengah serta depan itu tidak dipadatkan karena akan kita tanam pepohonan,” urainya.

Bumi Gesya Cikarang akan kita bangun dalam tampilan yang beda bekerja sama dengan dua kontraktor. Pembangunan 166 unit dimulai hari Senin (15/7) dalam jangka waktu 4 bulan dan diharapkan semoga cuaca mendukung serta berjalan lancar. Direncanakan pada bulan Oktober bangunan sudah selesai dan bila pemberkasan bisa diselesaikan di bulan November bisa KPR,” ungkapnya.

Demi kenyamanan dalam spesifikasi perusahaan sesuai dengan komitmen awal launching, serta permukaan gypsum dan lampu harus rata sesuai kesepakatan dengan kontraktor. Agar ketika memasuki rumah nyaman melihatnya, pihaknya menghindari warna yang banyak. Melainkan akan menyeragamkan warna keramik lantai dan warna keramik dinding kamar mandi, karena bila terlalu banyak warna bisa mengganggu pandangan mata pada saat masuk ke dalam rumah.

Demi memberikan kebahagian dan betahnya para penghuni perumahan Bumi Gesya Cikarang, pihaknya akan menciptakan lingkungan dan bentuk rumah yang nyaman dan asri. “Kita akan hijaukan sekeliling perumahan, baik di depan rumah maupun di taman. Dengan harga murah, tapi kita akan puaskan dengan mutu yang memuaskan semua konsumen. Hadirnya perumahan Bumi Gesya Cikarang di Kabupaten Bekasi kiranya memberikan warna yang baru,” tutupnya.

Sedangkan Kepala Trantib Desa Jayasampurna Hendrik mengucapkan terimakasih kepada PT. PKA karena telah mendirikan perumahan di desa tersebut. “Dalam sambutan Pak Derlan sudah sangat jelas. Dan harapan kami agar para pekerja proyek didata supaya lebih terjaga ketertiban dan keamanan bersama,” tutupnya.

Seorang perwakilan konsumen mengungkapkan, konsumen berharap pembangunan lancar tanpa kekurangan sesuatu apa pun, agar nantinya para penghuni perumahan ini bisa merasakan kenyamanan.

Sedangkan marketing Perumahan Bumi Gesya Desman mengungkapkan, semoga perumahan ini menjadi tempat yang nyaman bagi warga. “Dengan pembangunan dan perencanaan seperti yang disampaikan oleh Pak Derlan tentu ini adalah rumah subsidi lain dari pada yang lain,” ujarnya.

Acara prosesi peletakan batu pertama juga dihadiri Ustad Manta, Pendeta Torang Simanjuntak, Ketua RW Slamat, perwakilan marketing Desman, perwakilan dari kontraktor H Adeng. Di akhir acara pembacaan doa dibawakan Pendeta Torang Simanjuntak dan Ustad Manta. Kemudian hadiririn makan bersama di lokasi proyek. (pir)

Miliki Segera Perumahan “Bumi Gesya Cikarang”. Hubungi para marketing kami:
Robert 081288423138
Daner 081210100114
Desman 081387432105
Panji 081288659938
Budi Utomo 081391473090

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close