PT Malau Solutions Indonesia Sediakan Aplikasi Tenaga Kerja

Read Time1 Minute, 28 Seconds

PT Malau Solutions Indonesia (PT MSI) adalah perusahaan teknologi aplikasi. Perusahaan yang didirikan di Jakarta pada tanggal 13 Mei 2019 ini menyediakan aplikasi tenaga kerja.

House Solutions merupakan salah satu anak perusahaan yang berdiri dibawah naungan PT Malau Solutions Indonesia, yaitu perusahaan yang menyediakan layanan aplikasi di bidang tenaga kerja rumah tangga.

Aplikasi ini tersedia dan dapat diakses di seluruh wilayah Jabodetabek dan saat ini masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut untuk hadir di seluruh Indonesia.

House Solutions yang didirikan oleh Malau Bersaudara, sudah berpengalaman selama 18 tahun menyalurkan pekerja dengan system tradisional dan verbal di Indonesia. Di era digital saat ini, hubungan antara si pemakai jasa dengan tenaga kerja sangat erat kaitannya.

Ada beberapa kendala yang menjadikan si tenaga kerja sulit mendapatkan pekerjaan, sementara si pemakai jasa kesulitan mencari tenaga kerja. Maka House Solutions adalah solusi yang tepat untuk pemecahan masalah tersebut, dimana perusahaan berbasis aplikasi digital ini dapat diakses dengan mudah dan cepat untuk menghubungkan si pemakai jasa dengan tenaga kerja.

Untuk mewujudkan hal tersebut, pada hari Rabu (31/7) telah berlangsung pembukaan House Solutions Indonesia (HSI) di Gedung House Solutions yang berlamat di Jalan Ir H Juanda No 110 C & D, RT 07/01 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Acara yang dimulai pukul 13.00 tersebut dihadiri oleh Komisaris (Riau Silalahi, Sahala dan Melpawati), Director & Founders antara lain Thomas Malau selaku CEO, Guntur Malau (GM Business Development), Wahyu Lestari Malau (GM Training), Sulis Malau (COO/Director Relationship) , Robert Simarmata (Finance & HR Director), Agung Malau (CTO/Director), dan Risnawati Malau (Founder). Acara ini juga dihadiri seluruh karyawan dan keluarga HSI, Pdt. Raymond Pakpahan, serta beberapa kerabat.

Acara diawali dengan ucapan syukur yang dipimpin oleh Riau Silalahi. Pemotongan tumpeng oleh Thomas Malau bersama Ibu Setiawati Sidauruk. Sedangkan doa ucapan syukur disampaikan oleh Pendeta Raymond Pakpahan. Acara ditutup dengan makan siang bersama. (rini).

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close