Piala Jaksa Agung, Kejurnas Karate-Do Gojukai Indonesia Digelar di Bekasi

Read Time57Seconds

KEJUARAAN Nasional (Kejurnas) Karate-Do Gojukai Indonesia memperebutkan piala bergilir JAN DARMADI ke II dan piala tetap Jaksa Agung RI, akan digelar di OSO Sport Center Bekasi, Jawa Barat, Sabtu dan Minggu (3-4 Agustus 2019).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) diwakili Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Sulut Stanley Yos Bukara, melepas kontingen Gojukai Sulut mengikuti kejuaraan tersebut, Kamis (1/8).

“Atlit Gojukai Sulut harus optimis meraih kesuksesan pada Kejurnas Gojukai di Bekasi. Bertandinglah dengan maksimal, utamakan sportifitas, jaga nama baik Sulut, bahkan nama baik keluarga besar Gojukai dan Kejaksaan Tinggi Sulut,” pesan Stanley Yos Bukara.

Menurut dia, peserta Gojukai Sulut yang diberangkatkan sebanyak 25 orang. Terdiŕi dari manajer, pelatih, wasit dan atlet. Kemudian, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muh Iqbal Arief juga akan bergabung dengan kontingen di Bekasi untuk mendampingi sekaligus menyaksikan pelaksanaan Kejurnas tersebut.

Dikatakan, Gojukai Sulut memutuskan mengutus peserta ke Kejurnas Gojukai di Bekasi, setelah melalui sekian kali tahapan kejuaraan Karate-Do lokal di Sulut. Bahkan, mereka sudah pernah merebut medali pada kejuaraan sebelumnya. Sehingga mereka itu juga yang diutus Gojukai Sulut pada Kejurnas Gojukai di Bekasi.

Sebelum berangkat, katanya, kontingen terlebih dulu berdoa dan foto bersama di Bandara Sam Ratulangi Manado. (rls/gar)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close