Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto menyebut sosok Ketua Umum Megawati Soekarnoputri telah menunjukkan suksesinya dalam memimpin PDI Perjuangan dengan membawa partai moncong putih ini menang pemilu dua kali berturut-turut.

“Seperti yang kita tahu, PDI Perjuangan jadi partai pemenang untuk yang kedua kalinya. Kita tahu PDIP di bawah kepemimpinan Ibu Mega telah membuktikan kiprah sukses dua kali menang berturut-turut, bahkan sudah tiga kali dihitung sejak reformasi,” kata Tri Adhianto saat menghadiri Kongres V PDI Perjuangan di Bali, Kamis (8/8).

Tri yang hadir di Bali bersama para pengurus PAC ini mengatakan bahwa kerja keras Megawati dan keluarga besar PDI Perjuangan dalam pemilu membawa hasil yang sangat memuaskan.

Tri menilai PDI Perjuangan merupakan partai pelopor yang matang secara ideologi dan mengakar sampai akar rumput. Ini dibuktikan hanya PDI Perjuangan yang memiliki struktur organisasi partai hingga tingkat anak ranting.

Sebagai Ketua DPC yang juga Wakil Walikota terpilih periode 2018-2023 akan terus bekerja keras untuk tetap mengibarkan nama PDI Perjuangan khususnya di Kota Patriot. Ia juga mengajak para pengurus dan kader PDI Perjuangan Kota Bekasi untuk bekerja sama selama lima tahun ke depan.

“Kita berjuang bersama, bekerja bersama, dan menang bersama dalam mewujudkan nilai-nilai kerakyatan,” tegas Tri.

Adapun dalam Kongres V PDI Perjuangan, Megawati terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan periode 2019-2024. Megawati diberikan hak prerogratif oleh partai untuk menyusun struktur kepengurusan partai itu ke depan. (Jimmy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here