Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto dikenal sebagai Wakil Walikota yang punya gagasan-gagasan cemerlang dalam membangun partai dan pemerintahan. Ia juga menyebut, kunci sukses dalam membangun itu semua adalah dengan bekerja ikhlas.

“Saya punya prinsip dalam bekerja itu ikhlas. Baik dalam memimpin pemerintahan sebagai Wakil Walikota maupun dalam menjalankan roda organisasi kepartaian. Sebagaimana yang diajarkan oleh Bung Karno, bahwa kalau melakukan sesuatu yang benar itu jangan melihat untung rugi. Walaupun tidak dirasakan oleh kita, tapi kelak akan dirasakan anak dan cucu kita,” ungkap Tri di sela-sela Kongres V PDI Perjuangan di Sanur, Bali, Jumat (9/8).

PDI Perjuangan kata Tri tidak hanya dijadikan sebagai wadah untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat tapi juga dijadikan sebagai alat perjuangan dan pengabdian untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai kader partai, saya bekerja saja dengan tulus ikhlas. Seperti nawacitanya Pak Jokowi, kerja, kerja, keja. Biar rakyat yang menilai,” lanjut Tri.

Tri juga bersyukur, seluruh program pemerintahan Presiden Jokowi begitu dirasakan kebermanfaatannya di Kota Bekasi. Hal itu bisa dijadikan PDI Perjuangan sebagai konten yang positif untuk lebih memajukan partai.

“Karena itu, kita optimis ke depan bisa lebih mensinergikan antara kepentingan partai dengan program pemerintah daerah agar lebih bisa berjalan dengan baik,” tutup Tri. (Jim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here