Lagi, Usman Pimpin MGMP/PJOK SMA dan MA se-Kota Bekasi

Read Time54Seconds

Usman SPd MPd kembali terpilih untuk masa bakti kedua periode 2019-2022 sebagai Ketua MGMP (Musawarah Guru mata pelajaran) PJOK (Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan) SMA/MA se-Kota Bekasi. Dalam pemilihan yang berlangsung di Cilotto, Puncak, Jawa Barat itu, guru SMAN 14 Kota Bekasi ini mengalahkan calon lain yang berasal dari SMAN 1, SMAN 8, dan SMA Al- Azhar.

“Alhamdulillah, saya masih dipercaya sebagai Ketua MGMP PJOK tingkat SMA dan MA se-Kota Bekasi dalam acara yang berlangsung di Ciloto pada 3-4 Agustus lalu,” ujar Usman yang juga pengurus taekwondo Kota Bekasi ini.

Tadinya, Usman mengaku jabatan ini hanya satu periode dia emban. Apalagi, peserta yang hadir mencapai 125 orang. “Ternyata dalam rapat nama saya masih dicalonkan dan saya pun bersedia karena cukup banyak peserta yang meminta kesediaan saya. Hingga akhirnya dalam pemilihan itu saya kembali dipercaya untuk masa bakti kedua,” jelasnya.

Soal susunan lainnya, masih belum diputuskan karena acara tersebut khusus memilih ketua. Formasi lainnya diserahkan penuh kepada Usman. Sedangkan program terdekat yakni melakukan penjaringan atlet sejak dini yang disiapkan untuk Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), persiapan liga bola besar (LBB) dan study banding ke Semarang. (zas)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close