Janji 3 Emas, Muin Kembali Pimpin Sepak Takraw Kota Bekasi

0
36
Muscab PSTI Kota Bekasi (KOBEK)

Sempat dilanda gonjang-ganjing soal kepengurusan Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Bekasi, namun akhirnya secara aklamasi Abdul Muin Hafidz kembali terpilih sebagai ketua umum. Anggota DPRD Kota Bekasi terpilih dari Fraksi PAN ini, dipilih oleh seluruh pengurus PSTI yang hadir sebagai peserta.

Muscab dilaksanakan pada Kamis (15/8) sore di ruang aspirasi DPRD Kota Bekasi dengan mengundang pengurus KONI Kota Bekasi. Musyawarah yang cukup sederhana ini berlangsung cepat lantaran tak ada kandidat lain yang maju. Pun peserta adalah juga pengurus di periode sebelumnya.

Usai terpilih, Muin berjanji akan membawa sepak takraw lebih berprestasi pada Porda XIV-2022 mendatang. Pihaknya akan mendukung target KONI yang mencanangkan tiga besar se-Jabar.

“Pada Porda di Kabupaten Bogor, kami hanya meraih tiga perunggu. Nah, pada Porda mendatang, kami menargetkan tiga medali emas guna mendukung target KONI Kota Bekasi,” ujarnya.

Muscab PSTI diselenggarakan setelah masa kepengurusannya usai pada 15 Januari 2019. Dengan muscab ini, kepengurusan tinggal menunggu SK baru dari PSTI Pengda Jabar.

Namun, sebelumnya sempat marak berita menyebutkan kepengurusan PSTI tak akan dilanjutkan. Apalagi, usai Porda 2018, semua atlet sepak takraw sudah kembali ke kampung halamannya di Sulawesi Selatan dan tak satu pun yang memenuhi panggilan Pelatcab Pra PON 2019 Jabar. (zas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here