Keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Bekasi menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HIT RI) ke-74 di halaman kantor PN Bekasi, Sabtu (17/8).

Upacara yang dipimpin Ketua PN Bekasi Wayan Karya dan diikuti seluruh keluarga besar PN Bekasi, berlangsung khidmat dan lancar.
Sambutan Presiden Ir.Joko Widodo selaku Kepala Negara dibacakan langsung oleh Ketua PN.

Acara peringatan dilanjutkan dengan penyematan Satya Lencana Karya kepada beberapa hakim dan karyawan untuk masa pengabdian 10 tahun dan 30 tahun tanpa cacat.

Usai upacara, dilanjutkan dengan foto bersama para pimpinan, pejabat struktural, fungsional, staf dan honorer. Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur atas nikmat kemerdekaan.

Untuk diketahui, perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan pada 17 Agustus 1945 adalah sebuah perjuangan yang harus dilanjutkan seluruh rakyat Indonesia.

Untuk itu, seluruh masyarakat, khususnya keluarga besar PN Bekasi agar selalu semangat berjuang untuk meraih prestasi atau keberhasilan dengan mengingat perjuangan pahlawan-pahlawan yang tak henti berkorban demi Kemerdekan Republik Indonesia.

“Yang pasti, setelah upacara tadi pagi, hikmahnya harus banyak bertanya pada diri sendiri. Apa yang sudah kita berikan pada negeri tercinta ini,” kata Humas PN Bekasi Djuyamto.(gar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here