DALAM rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, PT SUNSTAR PRIMA MOTORS (PT SSPM) Caman – Kalimalang, Bekasi yang merupakan dealer kendaraan Mitsubishi dari PT SUNSTAR PRIMA MOTORS GRUP, mengadakan berbagai acara di Perumahan Persada Kemala, Sabtu (17/8).

Acara ini merupakan yang pertamakalinya digelar setelah grand opening pada tanggal 03 Juli 2019 lalu. Tujuannya, memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada warga sekitar tentang keberadaan dealer baru tersebut. Harapannya, warga sekitar bisa lebih dekat dan lebih akrab dalam proses penjualan unit, spare part dan servis (3S).

Kemas M Yusuf, salah seorang dari tiga supervisor yang ada di cabang tersebut mengatakan, untuk acara ini sangat mengejutkan. Dari pukul 07.00 pagi hingga pukul 12.00 sudah tiga unit kendaraan Mitsubishi XPander terjual. Sementara acara berlangsung hingga malam hari sekitar pukul 22.00.

“Iya, sementara ini kami sudah berhasil menjual tiga unit Mitsubishi XPander. Yang test drive juga sudah banyak”, kata Kemas Yusuf.

Sementara itu, Dewi Sukria Kristiany selaku Kepala Cabang menambahkan optimis penjualan kali ini bisa lebih dari minimal lima unit, karena puncak acara hiburannya sendiri akan berlangsung hingga malam.

“Sebenarnya acara ini bukan mengejar target penjualan, tetapi lebih memperkenalkan diri kepada warga sekitar dealer kami akan keberadaan PT SSPM, yang merupakan dealer kendaraan Mitsubishi yang mempunyai fasilitas 3 S (Sales, Service and Spare Parts),” terang Dewi.

Acara itu sendiri diawali dengan drum band anak-anak, lomba makan kerupuk dan lain-lain. Juga diadakan bazaar, yang semuanya dikelola oleh warga di Perumahan Persada Kemala sendiri.
Pada malam harinya, baru diisi dengan panggung hiburan. (Rini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here