Liga 3-2019 Jawa Barat Patriot Candrabhaga Gilas Persikab Bandung 3-0

Read Time46 Second

Tim Patriot Candrabhaga mulai menunjukkan kelasnya di Liga 3-2019 Jawa Barat. Dalam pertandingan perdana di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (19/8), laskar Patriot Candrabhaga membukukan kemenangan cukup memuaskan, 3-0 atas tim tuan rumah Persikab Bandung.

Dalam pertandingan yang disaksikan Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan ini, dua gol kemenangan dibukukan Gunawan Saputra di menit ke-32 dan dua menit menjelang pertandingan babak kedua berakhir.

Sedangkan satu gol lainnya disumbangkan Supriyanto di menit ke-70. Pertandingan yang dipimpin wasit Kurnia Setiawan asal Kabupaten Garut ini sebenarnya berlangsung dalam tempo tinggi. Baik tuan rumah maupun Tim Patriot Candrabhaga, tercatat sama-sama membuat tendangan pojok sebanyak enam kali.

“Anak-anak bermain cukup rapih dan melakukan serangan cukup bagus. Sejak awal saya sudah menekankan kepada mereka untuk bermain menyerang. Terbukti di menit ke-32 kita sudah unggul 1-0 atas tendangan Gunawan,” ujar pelatih Warta Kusuma.
Dia pun berharap, anak asuhnya terus menunjukkan permainan menyerang di pertandingan berikutnya. (zas)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close