Wakil Walikota Tanda Tangani MoU Wilayah Zona Integritas

0
29
Tri Adhianto Tjahyono (KOBEK)

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menanda tangani MoU (Memorandum of Understanding) pembangunan wilayah terjaga zona integritas di Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Senin (2/9).

Usai penandatanganan Mou, Tri Adhianto juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Indarto beserta jajaran yang mampu memberikan warna dan motivasi pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi.

Acara penandatanganan tersebut dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim 0507, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sementara Anim Imamuddin, Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi Sukarman, KPPN Kota Bekasi, RSUD Kota Bekasi, BPJS Kesehatan Kota Bekasi, serta segenap pejabat dan aparatur Pemerintah Kota Bekasi.

“Kita adalah sebagian pelayan masyarakat, sudah waktunya kita memperbaiki sistem pelaksanaan reformasi birokrasi dalam proses perizinan, pemberian kepastian hukum, dan proses pemberian pelayanan kesehatan,” kata pria yang akrab disapa Mas Tri ini.

Tri juga menyampaikan sudah 18 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang siap jadi bagian dari zona integritas. Bahkan, RSUD Chasbullah Abdulmadjid telah mendapatkan katagori terbaik dari OPD lainnya.

“Pemerintah Kota Bekasi tentunya sangat berterima kasih. Dengan demikian yang terbranding adalah Kota Bekasi, kota yang sebagian memiliki kaidah, peraturan perundang – undangan yang tentunya mendapatkan keuntungan dan manfaat. Apa yang kita lakukan adalah semata – mata untuk warga masyarakat Kota Bekasi,” tutup Tri. (Jim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here