Kejurnas dan Ujian Sabuk Hitam Kyokushin-Kaikan, Walikota Bekasi Dianugerahi DAN II Kehormatan

0
108
Rahmat Effendi dianugerahi sabuk hitam perguruan karate Kyokushin-Kaikan (KOBEK)

Walikota Bekasi Rahmat Effendi dianugerahi sabuk hitam tingkatan DAN II Kehormatan dari perguruan karate Kyokushin-Kaikan. Penyerahan dilakukan saat berlangsungnya Kejuaraan Nasional Karate Kyokushin-Kaikan di GOR Basket Kota Bekasi pada Sabtu pekan lalu.

Sayangnya, saat penyerahan Walikota berhalangan hadir dan diwakilkan dengan Kadispora Zarkasih. Penyerahan sabuk hitam dilakukan langsung Ketua Dewan Guru Kyokushinkai MS Dadang UB yang disaksikan wakil dari KONI Pusat, KONI Kota Bekasi, Wakapolres Metro Bekasi, dan FORKI Kota Bekasi. Sebelumnya, pada Kejuaraan Karate Bekasi Open 2019 pada April lalu, Dadang UB juga menyematkan DAN II Kehormatan kepada Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh panitia, para pengurus, pelatih baik yang ada di pusat maupun daerah atas kerja keras dan kerjasamanya yang turut mensukseskan kegiatan Kejurnas Kapolresto Bekasi Cup II-2019. Juga kami ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada KONI Pusat, Polres Metro Bekasi Kota, Dinas/Instansi terkait, FORKI Kota Bekasi, dan Walikota Bekasi,” ujar Dadang.

Usai kejurnas, dilanjutkan dengan ujian kenaikan DAN yang dilaksanakan pada 1 September 2019 di Graha Bintang Mustika Jaya Bekasi. Kejurnas diikuti Jabar, DKI, Banten, Jateng, Jatim, Sumut, Sulut, NTB, Kalsel, dan Kaltim. Pengda yang tidak mengirimkan atletnya adalah Aceh, Kalteng, Kalbar, Maluku Utara, dan Lampung. Dojo Jatisampurna Jawa Barat keluar sebagai juara umum. (zas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here