Pejudo Kota Bekasi Rebut 2 Emas di Ubhara Jaya 2019

Read Time46 Second

Mengirimkan atlet binaan sendiri, para pejudo Kota Bekasi akhirnya mampu merebut dua emas, satu perak, dan tiga perunggu dalam Kejuaraan Judo Ubhara Jaya 2019. Dua emas dalam kejuaraan yang berlangsung di Dojo PJKB Lemdiklat Putri Jakarta itu, diraih pejudo nasional Veren dan Ahmad. Sedangkan perak direbut Egi, disusul tiga perunggu oleh Saman, Luventa, dan Prakesya.

“Di kejuaraan ini kita menurunkan tujuh atlet dan alhamdulillah hampir semuanya membawa pulang medali,” kata Ketua Pengcab PJSI (Persatuan Judo Seluruh Indonesia) Kota Bekasi Memet Muhamad.

Adapun pejudo yang diturunkan Pengcab PJSI Kota Bekasi yakni di U-15 Putra; Kelas – 51 kg Sakti Miftah dan – 55 kg Saman M. Di kategori U-15 Putri yakni – 52 kg Luventa dan + 57 kg Prakesya. Sementara di kategori U-18 Putra; – 55 kg Ahmad A, + 66 kg Veren, dan + 66 kg Egi M.

“Dalam upaya menuju Porda 2022 nanti, kami akan terus melakukan seleksi para pejudo lewat keikutsertaan di berbagai kejuaraan, baik tingkat lokal maupun Jawa Barat dan nasional,” jelas Memet. (zas)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close