Truk Tanah Kok Bebas Bersliweran Siang Hari?

Read Time1 Minute, 0 Seconds

Saya kok jadi bertanya-tanya ya, kenapa pihak Pemerintah Kota Bekasi, khususnya pihak terkait yang dalam hal ini memberikan kebebasan truk-truk bertonase berat melintas di jalan-jalan utama di Kota Bekasi. Tuh buktinya, berdampak buruk terhadap jalanan yang kini mulai terlihat bergelombang.

Akhirnya, dalam dua hari terakhir ini Jalan Jenderal Ahmad Yani persisnya di depan Stadion Patriot Candrabhaga diperbaiki.

Lho, katanya lagi defisit gak punya uang, kok bisa jalanan bergelombang yang diakibatkan truk-truk kontainer bertonase berat itu diperbaiki? Dari mana uangnya?

Lebih aneh lagi kemarin, Kamis, 12 September 2019, ketika saya hendak pulang menuju rumah di Bekasi Utara. Begitu keluar tol Bekasi Barat, sekitar pukul 14.00, saya melihat iring-iringan mobil truk bermuatan tanah melintas di Jalan Ahmad Yani, melindas dengan seenaknya jalan yang baru diperbaiki itu, hingga menuju daerah Bulan-Bulan Kota Bekasi.

Aneh, karena di siang hari di saat jalan tengah merayap, dan menuju lintasan rel kereta api Bulan-Bulan tengah macet, ehh kok para petugas Dishub yang di lapangan membiarkan truk-truk tanah itu melintas. Ada apa ini Pak Walikota Bekasi? Kenapa tak dibuat batasan waktu melintas buat truk bertonase besar, misalnya di malam hari, di saat jalur lalu lintas tidak lagi begitu padat. Mohon jadi perhatian Pak Walikota, terimakasih. (Yudha Asmara, Taman Wisma Asri, Bekasi Utara, Kota Bekasi)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close