Tri Adhianto Puji Sosok Ketum PAN Kota Bekasi

Read Time1 Minute, 6 Seconds

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono memuji sosok Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bekasi Faturahman R Duata.

Menurut pria yang akrab disapa Mas Tri ini, Fatur merupakan sosok pemimpin partai yang layak untuk ditiru. Pasalnya, kepemimpinannya banyak diakui tidak hanya kader PAN melainkan oleh kader partai lain.

“Bang Fatur itu pemimpin yang baik. Pemimpin yang baik itu kan pemimpin yang mampu mendorong kadernya menjadi lebih baik lagi. Ini juga terbukti, di bawah tangan dingin beliau pengkaderan partai berjalan baik. Dan terbukti kursi di DPRD juga bertambah. Beliau juga mampu mendorong orang lain untuk maju menjadi pemimpin,” kata Tri yang juga kader Muhammadiyah Kota Bekasi ini saat ditemui di ruangannya, Senin (16/9).

Tri bahkan mengaku banyak belajar dari sosok Fatur, khususnya dalam menjalankan roda organisasi kepartaian. Ia juga menilai Fatur sosok yang disiplin dan tegas.

“Jadi bukan karena kita yang hebat. Beliau adalah pemimpin yang mengajarkan bagaimana menjadi kader yang disiplin. Saya juga banyak belajar dari beliau baik dalam mengelola dan mengurus partai. Saya juga ucapkan selamat karena PAN sudah punya rumah baru,” tegasnya.

Tri juga menepis adanya tudingan yang mengatakan hubungannya kurang baik dengan para pengurus Partai PAN. “Semua baik-baik saja. Saya juga diundang dalam peresmian rumah baru PAN Kota Bekasi.

Karena diundang sebagai rasa hormat dan respek saya, saya hadir,” tutup Tri. (jim)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close