10 Mahasiswa IBM Bekasi Ambil Bagian Dalam Bedah Film ‘Hayya The Power of Love 2’

Read Time1 Minute, 9 Seconds

Film ‘Hayya The Power of Love 2’ memberikan banyak pesan moral yang bisa meningkatkan rasa peduli yang tinggi terhadap lingkungan, terutama kondisi terkini masyarakat muslim Palestina.

“Film Hayya ini mengajarkan anak kita untuk bersedekah sejak dini mengingat bahwa setiap umat muslim bersaudara,” ujar Jastis Arimba selaku sutradara film, saat ditanya salah satu mahasiswi Institut Bisnis Muhammadiyah (IBM) Bekasi, Ginta di sela acara bedah film ‘Hayya The Power Of Love 2’ di Mega Bekasi Hypermall, Rabu (18/9).

Kegiatan yang dilakukan Dakta Media Network dengan tema; Milenial Bicara edisi ke-6 ini, didominasi mahasiswa dan mahasiswi IBM Bekasi.

Mahasiswi lainnya, Mumun Mujiarti pun bertanya soal visi dan misi dibuatnya film ini. “Sebagai seorang sutradara, apa sih visi utama Anda dalam film membuat Hayya The Power Of Love 2 ini, selain rasa kemanusiaan tadi,” tanya Mumun.

Dengan gamblang, Jastis menjawab; “Soal visi sebenarnya visi bukan di Hayya tetapi di setiap saya berkarya yang mudah-mudahan mohon doanya saya bisa istiqomah di jalur ini,” balas Jastis.

Dijelaskannya, banyak kesulitan dalam proses pembuatan film ini, salah satunya karena Meyda Safira yang berperan sebagai Yasna sedang hamil tujuh bulan. “Alhamdulillah semuanya atas pertolongan Allah bahwa ya mudah-mudahan banyak orang yang menikmati film ini dan banyak nilai kebaikannya,” papar Jastis.

Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi IBM Bekasi, Trisnawati sangat mendukung acara ‘Bicara Milenial’ ini. Hal lain karena bisa meningkatkan keakraban para mahasiswa IBM dengan mahasiwa dari perguruan tinggi lainnya. (Natasya Putri/IBM Bekasi)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close