Ahmad Faisyal Komitmen Kawal Aspirasi Warga

Read Time1 Minute, 20 Seconds

PDI Perjuangan yang merupakan partai pemenang siap menjadi garda terdepan untuk bergerak bersama masyarakat. Hal itu disampaikan langsung anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Ahmad Faisyal.

Pria yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi ini juga berkomitmen mengawal aspirasi masyarakat khususnya di dapilnya dan Kota Bekasi.

“Untuk membayar amanah dan kepercayaan masyarakat, saya akan terus mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Dapil saya. Pokoknya PDI Perjuangan menjadi garda terdepan untuk masyarakat Kota Bekasi. Tentunya juga, kinerja di lembaga legislatif harus saya tunjukan. Itu sebagai bukti bahwa saya benar-benar bersama masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga mengaku tak ingin ada sekat dengan masyarakat, terutama saat mereka hendak meminta bantuan.

“Paling utama itu handphone saya selalu aktif untuk menerima telepon maupun whatsapp dari warga. Nomor saya tidak pernah diganti. Dan selama kampanye kemarin saya selalu memberikan nomor handphone saya supaya masyarakat bisa dengan mudah menghubungi,” imbuhnya.

Politisi Banteng itu pun mengajak seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk bersama-sama mengawal pemerintahan serta bersinergi membangun kota patriot.

“Ke depan mari terus saling mengingatkan, termasuk saya sebagai anggota dewan. Membangun daerah harus dengan kolaborasi, namun tetap saling kontrol dalam kapasitas profesional, agar daerah kita terus bergerak maju dan mampu bersaing dengan daerah lain,” tutur Faisyal.

Ahmad Faisyal terpilih sebagai anggota dewan dengan mendulang suara sebanyak 7.736 suara dari dapil VI Medan Satria-Bekasi Barat. Faisyal juga menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan, serta kepercayaan masyarakat.

“Saya berharap masyarakat pendukung dan tim kerja saya juga dapat merasakan kebahagiaan bersama. Saya tetap berkomitmen untuk terus mengawal atas amanah yang diberikan kepada saya dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Kota Bekasi,” tutupnya. (Jim)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close