Surat Warga Belum Direspon Dinas Bina Marga dan Tata Air Pemkot Bekasi

Read Time48Seconds

Ketika dua bulan lalu kami kedatangan petugas perbaikan lampu penerang jalan umum (PJU), petugas bernama Edi menyarankan untuk penggantian atau perbaikan bola lampu jalan PJU sebaiknya membuat surat resmi yang ditandatangani Ketua RT setempat.

Akhirnya, kami pun sepakat membuat surat tersebut. Selang sebulan kemudian, kami diinfokan untuk mengganti surat tersebut sesuai arahan pihak Dinas Bina Marga dan Tata Air Pemkot Bekasi. Kini, sebulan kemudian setelah surat diganti, belum juga ada tanda-tanda lampu PJU kami diperbaiki. Artinya, sudah dua bulan lebih surat yang kami ajukan tanpa jawaban yang pasti, atau jangan-jangan maah entah raib sudah kemana tuh surat.

Karenanya pula, kembali kami mempertanyakan ke Disbimarga Tata Air Pemkot Bekasi, kapan kira-kira ada progres perbaikan lampu PJU di RT kami yang sudah bertahun-tahun belum sempat tersentuh perbaikan dari Disbimarga Tata Air Kota Bekasi. Lokasiya tidak berubah, di RT 11 RW 012 Jalan Raya Pondok Ungu Permai, Perumahan Pondok Ungu Permai, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Terimakasih. (ZA Siregar, PUP F 11 RT 11/RW 12 Kota Bekasi)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close