Gelar Syukuran, Anim Ajak Semua Warga Bersatu Bangun Kota Bekasi

Read Time1 Minute, 26 Seconds

SETELAH resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Bekasi Anim Imamuddin menggelar acara tasyakuran di kediamannya, Minggu (6/10). Anim yang saat pemilihan legislatif (pileg) maju dari daerah pemilihan Jatisampura – Jatiasih ini juga dipercaya menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi.

Tak hanya tim suksesnya, dalam acara tasyakuran ini Anim juga turut mengundang tokoh masyarakat Kranggan, forum komunikasi rukun warga (RW) Jatisampurna dan Jatiasih, alim ulama, serta seluruh pendukungnya. Selain itu hadir pula Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono yang juga Wakil Walikota Bekasi beserta anggota DPRD Kota Bekasi dari dapil V.

“Di sini saya mengucapkan rasa sukur kepada Allah atas kemenangan bersama ini, rasa terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat yang telah memberikan saya amanah dan kepercayaan,” ucapnya.

Menurut Anim yang sudah tiga kali menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bekasi ini, kemenangannya merupakan kemenangan bersama berkat adanya dukungan dari semua pihak mulai dari tim sukses, sahabat sampai dengan masyarakat yang selalu memperjuangkan dirinya.

“Saya terpilih atas kepercayaan masyarakat dan semua tim yang tiada hentinya berjuang,” tegasnya.

Dalam acara tersebut Anim juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu. Ia juga sempat memberikan piala penghargaan kepada seluruh tim sukses yang sudah berjuang bersama dirinya selama masa kampanye.

Anim pun mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk tidak lagi terpecah-pecah karena adanya perbedaan pilihan, baik saat pileg maupun pilpres. Ia meminta tim pendungkungnya juga untuk kembali merajut kebersamaan dengan pendukung caleg lain.

“Pileg sudah selesai. Pilpres sudah selesai, Sekarang saatnya kembali merajut kebersamaan. Tidak ada lagi 01 atau 02 sekarang yang ada 03 persatuan Indonesia. Sekarang tidak ada lagi pendukung si A atau pendukung si B yang ada saat ini mari kita dukung pemerintah dan DPRD nya untuk sama-sama membangun Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” tutup Anim. (jim)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close