IBM Bekasi Terima 1 Unit Mobil Operasional

Read Time57Seconds

INSTITUT Bisnis Muhammadiyah (IBM) Bekasi mendapatkan bantuan satu unit mobil dari dua yang direncanakan. Penyerahan satu unit sudah dilakukan sepekan yang lalu, sedangkan satu unit lainnya menyusul dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah, IBM Bekasi sudah begitu dipercaya dan menjadi perhatian masyarakat muslim tak hanya di Bekasi, juga Jabodetabek. Seorang dermawan dari keluarga Muhammadiyah yang engggan disebutkan jatidirinya datang ke saya dan menjanjikan akan menyumbangkan dua unit mobil untuk operasional. Dan kini satu unit sudah diserahkan yakni mobil Honda Mobilio type ECVT,” ujar Rektor IBM Bekasi Jaenudin kepada Koran Bekasi, Senin (7/10).

Selain satu unit mobil tersebut, Jaenudin mengaku juga sudah dijanjikan bantuan kendaraan operasional lainnya dari Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto. “Ini merupakan perhatian yang luar biasa dari Walikota dan Wakil Walikota kepada IBM Bekasi. Insya Allah juga dalam waktu dekat kita tunggu penyerahan mobilnya,” jelas Jaenudin.

Diakuinya, satu unit kendaraan itu nantinya akan digunakan sebagai kegiatan mahasiswa IBM Bekasi yang menjadi salah satu Catur Dharma Perguruan Tinggi, di mana salah satunya pengabdian terhadap masyarakat.

“Kita sudah rencanakan mahasiswa akan melakukan pengabdian masyarakat pada setiap Sabtu dengan membersihkan masjid serta musholai di seluruh Bekasi secar bergantian,” papar Jaenudin. (zas)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close