PN Bekasi Peringati Hari Dharma Yukti Karini

by -547 views

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Dharma Yukti Karini, organisasi para istri hakim dan karyawan Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi, menggelar berbagai kegiatan, Jumat (11/10) pagi.

Kigiatan yang sudah dilaksanakan adalah melakukan kunjungan ke Panti Jompo Budhi Dharma Bekasi. Kemudian menyerahkan santunan ke anak-anak yatim Rumah Yatim Bekasi dan memberikan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) kepada anak-anak fakir miskin tingkat TK, SD, SMP dan SMP.

Menurut Humas PN Bekasi Djuyamto, khusus BDBS ini merupakan program rutin tiap tahun sebagai wujud konsern Dharma Yukti terhadap pendidikan anak-anak.

Ketua PN Bekasi Wayan Karya, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas semua kegiatan tersebut. Dia juga berpesan agar Dharma Yukti mampu mendukung kinerja para suaminya, serta menjaga agar suaminya para hakim tetap berintegritas.

Sementara itu, Ny Wayan Karya selaku Ketua Dharma Yukti dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Dharma Yukti kali ini mengambil tema “Bertekad membangun generasi muda yang mampu berperan dalam ilmu pengetahuan dan tekhnologi di era digital”.

Tema ini sengaja dipilih mengingat tantangan jaman sekarang ini, sehingga seluruh keluarga para hakim harus mampu mengantisipasinya. Usai penyerahan BDBS, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan. (rls/PN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.