IKAHI Lakukan Kerjasama Penarikan Iuran Secara Online dengan BNI Syariah

Read Time48Seconds

DALAM rangka mewujudkan organisasi profesi yang modern, Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) yang anggotanya adalah para hakim seluruh Indonesia, melakukan kerjasama dengan BNI Syariah bernama BNI e-Collection. Kerjasam ini berkaitan dengan pengelolaan keuangan melalui aplikasi sistem penarikan iuran secara online.

Penandatanganan kerjasama antara PP IKAHI dan BNI Syariah dilakukan pada hari Jum’at tanggal 11 Oktober 2019 oleh Dr H Suhadi SH MH selaku Ketua Umum PP IKAHI dan Iwan Abdy dari BNI Syariah di sekretariat PP IKAHI Jakarta.

Menurut salah satu pengurus PP IKAHI yang juga merangkap Humas Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi, Djuyamto, melalui sistem aplikasi e-Collection ini maka pengelolaan keuangan organisasi akan lebih transparan dan akuntable. Hal ini juga merupakan salah satu program PP IKAHI masa bhakti 2016-2019.

Untuk diketahui, organisasi IKAHI merupakan wadah profesi hakim Indonesia yang menampung dan menyalurkan aspirasi, inovasi, kajian ilmiah, publikasi, hubungan dengan lembaga-lembaga negara, hubungan ke dalam maupun keluar, dan lain-lain kegiatan keorganisasian profesi hakim, sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Ikahi.(rls/gar)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close