Hangout dan Edukasi Cara Menikmati Kopi: Cibubur Punya Coffee Shop

Read Time3 Minutes, 52 Seconds

ADA kabar gembira bagi penggemar kopi. Avenzel Hotel and Convention di Jalan Raya Kranggan, Pondok Gede, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat melakukan grand lounching outlet kopi Crema Coffee Shop yang digadang akan menjadi nomor satu di Cibubur, Sentul, Bogor dan Bekasi.

Bagi Anda penggemar kopi yang berdomisili di daerah Cibubur, sekarang memiliki coffee shop tempat hangout dengan menu coffee base dan sekaligus memiliki program dalam mengedukasi masyarakat tentang kopi.

Crema Coffe Shop merupakan outlet Avenzel Hotel and Convention, hotel bintang empat terbesar di Cibubur. Bagi Anda pelaku bisnis dan sekaligus penggemar kopi, hadirnya Crema Coffee tentu menarik, karena di sini Anda bisa menghabiskan waktu dari pagi sampai malam sambil bekerja atau menerima tamu, karena memang spot ini sengaja disediakan bagi penggemar kopi untuk bisa sekaligus beraktivitas.

Outlet ini sendiri akan melengkapi keberadaan Avenzel, yang hadir dengan konsep hotel dan convention room. Di sini Anda bisa meng-combine antara bisnis dan pleasure dengan layanan fasilitas-fasilitas kelas utama.

Semua space di hotel ini terkoneksi dengan Wi-Fi, hotel yang menyediakan layanan fitness di gym, lounge by the pool serta menu dine lokal dan internasional yang enak selama seharian.

Menjalin bisnis di Avenzel and Convention, seperti dipaparkan Noviari Yolania, Markom Avenzel and Convention pada acara grand lounching Crema Coffee, akan dengan mudah memberikan kesan bagi para kolega dan klien Anda melalui fasilitas-fasilitas meeting dan perfect private lounge-nya yang entertaining. Mungkin, bagi Anda yang ingin atau telah memiliki bisnis di Cibubur bisa mempertimbangkan Avenzel sebagai office.

Alasannya adalah lokasi dan fasilitas-fasilitas yang elegan tersebut. Avenzel memiliki 8000 sqm space yang dimodernisasi dengan berbagai kebutuhan para profesional, berlokasi hanya 3,5 km atau sepuluh menit dari jalan tol, hanya satu jam tempuh dari Bandara Soekarno-Hatta dan sekitar 30 menit dari Halim Perdana Kusuma.

Hotel terbesar di Cibubur ini memiliki 249 kamar, 14 meeting venue dan satu ballroom dengan berbagai fasilitas seperti swimming pool, spa & sauna, fitness center, all day dinning, sky lounge, family karaoke room dan café.

Acara grand lounching Crema Coffee menghadirkan juga workshop edukasi tentang kopi. Crema menampilkan Aan, profesional muda yang memilih menggeluti kopi secara profesional. Para tamu dan undangan yang masih tergolong baru dengan kopi, dalam arti bukan penikmat sejati kopi, mendapatkan banyak pengetahuan dari Aan. Mulai dari sejarah penemuan kopi, fase-fase penemuan kopi, proses atau cara pengolahan kopi untuk mendapatkan kopi dengan kualitas terbaik, daerah penghasil serta jenis-jenis kopi serta cara penyajian kopi sehingga didapatkan racikan kopi yang benar-benar punya cita rasa yang nikmat.

Lalu ada juga performance dari penyanyi dan saxaphonis, Jessica Siahaan yang menghibur para tamu dan undangan. Ada selingan games dan kuisioner untuk menguji pemahaman tamu dan undangan terhadap Avenzel Hotel and Convention serta Crema Coffee. Bagi mereka yang beruntung, panitia menyediakan hadiah utama TV LED Panasonic 22 inch, mercandise serta voucher makan dan voucher menginap.

Kembali ke Crema Coffee yang akan memberikan Anda personal experiences dengan excellent gourment, coffee shop ini disuguhkan kepada pengunjung dengan konsep yang instagramable, casual dan multifunctional space. Crema Coffee memiliki visi, di sini orang bisa melakukan kegiatan seperti bekerja sambil duduk di café. Coffee shop ini juga dilengkapi space atau spot untuk berfoto-foto karena semua tembok dilukis dengan mural. Mereka yang melukis sengaja di-invite dari Jakarta Mural Community.

Kata Crema, adalah sebutan dari golden brown liquid dari kopi. Karena yang menjadi base dari coffee shop ini memang betul-betul di kopinya yang spesial, maka namanya diambil dari inti cikal bakal kopi. Pada kopi yang enak itu terdapat crema yang bagus.

Crema mengedepankan produk Indonesia, jadi di sini Anda akan dapat menikmati enaknya kopi produk Indonesia, yang merupakan produsen kopi terbaik di dunia. Basis kopi yang dimiliki Crema yang utama adalah jenis kopi Arabica, yang merupakan blending antara kopi Gayo dan kopi Jawa Barat. Tetapi pengunjung juga dapat menikmati single origine kopi Gayo Wine, Toraja dan Sunda Kaweni serta Aceh White Bourbon. Crema Coffee merupakan café pertama dan adanya hanya di Avenzel Hotel and Convention Cibubur dan memang ini adalah produk Avenzel bukan produk independen.

Bagi Anda yang ingin mencoba produk outlet Avenzel ini, tidak ada salahnya coba sehari memindahkan kantor ke sini, atau membuat appointment dengan tamu rekan bisnis Anda sambil menikmati enaknya kopi Indonesia. Di Crema Coffee juga disediakan area smoking yang luas. Di sini berimbang antara smoking dan no-smoking area. Karena itu orang bisa menghabiskan waktu di sini malah berjam-jam karena tempatnya pun sangat nyaman.

Crema Coffee memiliki barista yang betul-betul terlatih. Ini yang juga menjadi alasan jika Anda adalah seorang penikmati kopi. Crema Coffee memang dibuka untuk umum, bukan hanya buat tamu hotel yang menginap. Saat ini Avenzel sendiri tengah menyiapkan Office Tower yang belum beroperasi. Spot ini disediakan memang untuk mereka bisa menghabiskan waktu di sini sambil bekerja atau menerima tamu, termasuk masyarakat Cibubur dan sekitarnya yang ingin hangout di Crema. (chi)

1 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close