Suporter Persija Diminta Penuhi Stadion Patriot Chandrabhaga

Read Time1 Minute, 15 Seconds

KETUA Panpel Persija Jakarta Haen Rahmawan, mengucapkan terimakasih atas izin yang diberikan pihak kepolisian. Persija diberikan izin menggunakan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi untuk menjamu Semen Padang dalam pertandingan tunda Liga 1 2019 pekan ke-10.

Laga Persija kontra Semen Padang akan berlangsung Rabu (16/10) pukul 15.30 WIB. Untuk membalas kepercayaan pihak kepolisian, Haen berharap suporter Persija, The Jak Mania, bisa datang memenuhi stadion Patriot dengan tertib.
Menurut Haen, banyaknya dukungan dari suporter bisa membuat para pemain Persija tampil lebih semangat dan percaya diri.

Sebelumnya, Persija sempat diragukan tak bakal mendapat izin menggelar pertandingan kandang melawan Semen Padang di sekitaran Jakarta. Selain karena situasi politik yang sedang tak kondusif di Ibukota, laga tersebut juga berdekatan dengan pelantikan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2019.

Kini, Persija sudah mendapat sinyal positif bahwa laga kontra Semen Padang tetap akan digelar sesuai rencana. “Alhamdulilah jadi kabar baik ketika kami mendapatkan izin bermain di Bekasi tanggal 16 (Oktober) mendatang,” kata asisten pelatih Persija, Sudirman, dikutip dari laman resmi klub.

“Jika tidak mendapat izin tanggal 16 Oktober, latihan yang terlalu panjang juga kurang bagus. Latihan terlalu panjang tetapi tidak bertanding itu kurang baik juga saya pikir,” katanya lagi.

Panpel Macan Kemayoran pun sudah merilis harga tiket untuk pertandingan tersebut dengan kisaran Rp75 ribu-Rp200 ribu. Ini akan menjadi pertandingan pertama Sandi Darman Sute cs dalam 19 hari terakhir. Kali terakhir mereka bertanding terjadi pada laga jamuan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9). Saat itu Persija takluk 0-1 lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Lerby Eliandry pada menit ke-66. (*/zas)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close