House Solution Indonesia Adakan Sosilisasi BPJS Ketenagakerjaan

Read Time1 Minute, 11 Seconds

SEPERTI diketahui, House Solution Indonesia adalah aplikasi yang menghubungkan antara pekerja rumah tangga yang membutuhkan pekerjaan dengan pemberi kerja.

Banyak kemudahan di bawah aplikasi ini, di mana para pekerja rumah tangga tidak perlu repot-repot lagi mencari pekerjaan dan pemberi pekerjaan pun cukup melalui aplikasi ini bisa langsung berhubungan dengan calon pekerja yang dibutuhkannya. Dan itu pun, calon pekerja rumah tangga yang mereka dapatkan adalah pekerja yang memiliki keterampilan.

Sesuai dengan platformnya, House Solution Indonesia menyiapkan para pekerja rumah tangga yang bergabung lebih terampil dan siap pakai, dengan membekali mereka dengan pelatihan juga membantu menguruskan BPJS buat mereka.

Bertempat di Training Center House Solutions Indonesia, Bekasi Timur, diadakan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan pada 10 Oktober 2019 pukul 10.00. Sosialisasi BPJS untuk calon pekerja rumah tangga ini dibuka oleh Finance & HR Director House Solution Indonesia, Robert Simarmata dan materi sosialisasi disampaikan Resma dari Kantor Cabang Pembantu (KCP) BPJS Ketenagakerjaan Kebayoran Lama Jakarta.

Dalam acara sosialisasi yang dihadiri juga para mitra House Solution, dilangsungkan penyerahan kartu BPJS bagi tenaga kerja rumah tangga yang sudah lulus bergabung dan mendapatkan training. Hadir dalam acara sosialisasi tersebut selain tim KCP BPJS Ketenagakerjaan Kebayoran Lama, juga tim KCP BPJS Ketenagakerjaan Duren Sawit Jakarta Timur Edyanto Simbolon selaku GM Facility, dan Wahyu Lestari Malau sebagai GM Relationship & Training House Solutions dan staf.

Acara sosialisasi ini memang diadakan sedemikian rupa untuk mensosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan baik bagi tenaga kerja rumah tangga juga bagi undangan yang hadir. Dan bagi yang hadir disediakan doorprize. (Chi)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close