Di Tengah Keraguan Publik Sjafri Berharap kepada Evan Dimas dan Zulfiandi

Read Time47Seconds

Pelatih Kepala Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri memiliki harapan besar kepada Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi. Kedua pemain senior tersebut pun ikut diproyeksikan masuk kedalam tim yang akan berlaga di ajang Sea Games 2019.

Menurut Indra, dirinya berpisah dengan keduanya pada 2014 lalu, pasca-tidak lagi bekerja sama di Timnas U-19 Indonesia. Sekarang mereka kembali dipertemukan di tim yang sama yakni Timnas U-23 Indonesia.

Indra selalu berdiskusi dengan dua pemain tersebut mengenai target dan juga harapan berlaga di Sea Games 2019. Selain itu, pelatih asal Sumatera Barat itu selalu memberikan masukan mengenai penampilan Evan Dimas dan Zulfiandi di lapangan.

“Saya berpisah dengan Evan dan Zulfiandi dari tahun 2014, jadi sekarang sudah 5 tahun. Saya banyak bicara tentang Sea Games, termasuk pertandingan dan evaluasi penampilan mereka di klub,” kata Indra Sjafri.

Pemanggilan Evan Dimas dan Zulfiandi ke skuat Garuda Muda diharapkan menjawab keraguan publik mengenai kualitas permainannya di lapangan. Sebab, beredar kabar kualitas dua pemain jebolan Timnas U-19 Indonesia terlihat menurun penampilannya di lapangan. (dtc/nga)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close