Konsolidasi DPD PDIP Jabar Kantor Partai Diminta Jadi Rumah Aspirasi

by -20 views
Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi (NET)
Read Time1 Minute, 0 Second

Konsolidasi internal Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat ke-21 dilaksanakan di kantor Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Jalan Raya kali Malang, Sabtu (10/11/2019).

Acara yang dihadiri semua pengurus ranting, ketua, sekretaris PAC se-Kabupaten Bekasi, juga dihadiri Ketua DPD, Sekretaris, Wakil Ketua Bapilu Mochtar Muhammad, Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Tom Mas Kkun MM, Wakil Ketua Bidang Kesehatan Dr Rini, serta anggota DPRD provinsi Jawa barat Jejen Sayuti.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD PDI Jabar Ono Surono, Sekretaris DPD PDI Jabar Ketut Sustiawan beserta rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jabar. Ia juga berterimakasih kepada para pengurus ranting, pimpinan anak cabang, dan pengurus cabang yang telah menyukseskan acara konsolidasi internal.

“Kami mempersilakan kepada pengurus agar mempergunakan kantor sekretariat ini, dijadikan rumah aspirasi untuk menyerap dan mencari solusi atas keluh kesah yang dirasakan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi,” kata Soleman dalam sambutannya.

Soleman juga menyatakan permohonan maaf atas ketidakhadiran Rieke Diah Pitaloka (Oneng) karena kesibukannya. “Permohonan maaf dari Ibu Rieke yang tidak bisa datang dan beliau menyampaikan juga akan melakukan road show ke tiap-tiap ranting, PAC untuk konsolidasi serta menyerap aspirasi,” jelas Soleman. (pir)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *