Kontrak Selesai 17 November 2019, Pembangunan SDN Sinarjati 04 Masih Kacau Balau

by -207 views
0 0
Read Time1 Minute, 12 Second

FINISHING rehab total SD Negeri Sirnajati 04, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi yang dikerjakan CV Azimat, tampak masih kacau balau. Proyek senilai Rp601.485.000 yang digelontorkan dari APBD Kabupaten Bekasi Tahun Anggaran 2019 itu, waktu pelaksanaannya 90 hari dari 20 Agustus hingga 17 November. Artinya, sesuai kontraknya pada hari Minggu (17/11) proyek tersebut sudah harus rampung.

Pantauan Koran Bekasi di lapangan, Sabtu (16/11), meski masih tampak berantakan pekerjanya tinggal 3 orang saja. Mereka melakukan pengecatan dan memasang keramik. Alim, salah seorang pekerja mengaku mereka sedang merampungkan proyek yang sudah dikerjakan selama dua bulan. Yakni pengecatan, pasang keramik, dan pasang paving blok. “Kalau nggak ada kendala, kisaran dua minggu lagi beres,” terangnya.

Di tempat yang sama, Rusman, penjaga sekolah mengungkapkan, pekerja yang lain sudah pada pulang. “Padahal kerjaan masih banyak, pemasangan paving blok masih banyak. Paving blok baru dipasang sudah begini,” katanya seraya menunjuk paving blok yang amblas. “Belum lagi nanti ngerapihin, orangnya kurang, tapi katanya besok pekerja ditambah,” sambungnya.

Rusman menambahkan, sebenarnya situasi penyelesaian proyek tersebut sangat darurat. Proyek diharapkan secepat mungkin selesai. “Tapi apa mau dikata, di samping saja masih ada kerjaan plafon, dan untuk menghindari siswa tidak belajar karena pekerjaan, pihak sekolah pakai tiga ruangan. Kelas 1, 2, dan 3 masuk pagi, yang kelas 4, 5 dan 6 masuk siang hari. Bergantian, kalau ngeliat sisa kerjaannya bisa sebulan lagi nih, kasihan anak-anak,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui alasan keterlambatan penyelesaian pekerjaan tersebut. (pir)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *