Tim Futsal Puskesmas Mustikasari Juara 2 Kejuaraan HKN Tingkat Kota Bekasi

Read Time45Seconds

Tim Futsal Puskesmas Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi akhirnya harus puas sebagai runner up Kejuaraan Futsal Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tingkat Kota Bekasi. Di final Sabtu (23/11) yang berlangsung di Lapangan Futsal Blu Plaza, hanya mampu bermain 2-2 ketika bertemu Tim RSUD Tipe D Jatisampurna.

Sebelumnya, langkah Mustikasari berlangsung mulus ke final setelah mengalahkan tim RSUD Chasbullah yang hanya mmpu meraih tempat ketiga. “Tim kami gagal meraih juara pertama karena kalah dalam adu koin dan tendangan penalti dengan tim futsal RSUD Tipe D Jatisampurna di babak final,” ujar Kepala Puskesmas Mustiksari yang juga bertindak sebagai tim manajer, dr Herawaty M Simanjuntak.

Diakuinya, ini kali pertama tim PuskesmasMustikasari mengikuti kejuaraan futsal dan langsung berhasil meraih juara dua. “Kejuaraan ini bisa diraih berkat kerjasama semua staf dan tim futsal Puskesmas Mustikasari. Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pihak dinas kesehatan Kota Bekasi yang telah mengikutsertakan Puskesmas Mustikasari dalam perlombaan kali ini,” jelasnya. (zas)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close