Yos: KONI Kota Bekasi Segera Cairkan Uang Pembinaan

Read Time1 Minute, 1 Second

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi segera menunaikan sejumlah kegiatan yang tertinggal selambat-lambatnya Desember mendatang. Sejumlah diantaranya adalah realiasasi umroh bagi atlet peraih medali emas Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018, uang pembinaan bagi atlet Pelatda PON Jabar, uang pembinaan bagi atlet pelatcab Porda 2022, juga rencana beasiswa bagi atlet-atlet peraih medali di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) 2019.

“Kita upayakan bulan depan (Desember) sudah bisa kita realisasikan. Ini merupakan bentuk kepedulian KONI Kota Bekasi terhadap atlet-atletnya yang sudah berprestasi membawa nama baik Kota Bekasi dan Jabar,” ujar Kabid Binpres KONI Kota Bekasi Lexius Malau.

Diakui Yos—sapaan akrab pria asal Medan, Sumatera Utara ini, dalam rapat ‘minggon’ Selasa hari ini, empat hal tersebut di atas akan difinalisasi pembahasannya. “Kalau yang atlet POPNAS itu berdasarkan masukan dari tim Bidang KPO (Kesejahteraan Pelaku Olahraga) KONI Kota Bekasi. Jadi masukan ini kita bawa juga dalam rapat ‘minggon’,” jelasnya.

Dari data pihaknya, tercatat sekitar 70 atlet Kota Bekasi yang dipaggil memperkuat Jabar di Pelatda Pra PON. “Nah, sejumlah cabor sudah menjalankan Pra PON. Pasti jumlahnya sudah berkurang juga, data kami di binpres sektar ada 50 atlet lainnya,” tegas Yos sembari menambahkan, untuk umroh sudah ada tim lain yang menanganinya, namun sudah seluruh atlet peraih medali emas meminta surat rekomendasi pembuatan paspor. (zas)

 

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close