Konsep One Stop Shopping, Kawan Lama Group Buka Living Plaza Jababeka Bekasi

Read Time1 Minute, 54 Seconds

KAWAN Lama Group kembali membuka Living Plaza di Bekasi, yaitu pusat perlengkapan rumah, furnitur, elektronik, mainan, F&B dan gaya hidup. Grand openingnya dilaksanakan di Jalan Raya Jababeka, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/11).

Living Plaza Jababeka mengetengahkan 13 unit bisnis Kawan Lama Retail sekaligus. Yaitu ACE, Informa, Informa Custom Furniture, Informa Electronics, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Ataru, Pendopo, DR Kong, Bike Colony, Chatime Gindaco, dan Cupbop.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengatakan, Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbelanja berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko Kawan Lama Retail dalam satu lokasi.

Living Plaza Jababeka menjadi yang ke-3 hadir di wilayah Bekasi setelah sebelumnya pada 2010 buka di Jakan Jenderal Ahmad Yani dan Kota Harapan Indah pada 2018 lalu.

“Alasan kami hadir di Jababeka, karena merupakan kawasan industri terintegrasi yang cukup prospektif menjangkau wilayah Bekasi, Cikarang, dan Karawang, ditunjang dengan banyak pembangunan hunian baru,” katanya.

Living Plaza diharapkan dapat melengkapi kebutuhan masyarakat di Jababeka akan beragam produk pendukung gaya hidup untuk seluruh keluarga, dengan staf dan pelayanan yang profesional.

ACE dan INFORMA hadir di Jababeka untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, furnitur, dan gaya hidup yang lengkap. Tidak hanya hunian, tetapi juga bisnis dan komersial. ACE Living Plaza Jababeka menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

Sesuai komitmen ACE sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan kenyamanan berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purna jual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan servis produk. Juga ACE Assurance, yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk.

Saat ini ACE memiliki 193 toko di 44 kota di Indonesia. Sedangkan INFORMA menghadirkan varian furnitur terlengkap dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia, disertai beragam assesori untuk hunian maupun bisnis, sesuai dengan moto barunya yaitu Furnishings with Style.

Kemudahan berbelanja dapat dinikmati melalui beragam pelayanan di antaranya layanan antar dan instalasi, jasa konsultasi desain interior, Clean & Care yaitu jasa pembersihan sofa, matras dan AC, Pick and Move yaitu jasa bongkar pasang khusus produk INFORMA saat pindah rumah, serta Furniture dan Electronic Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furnitur dan elektronik dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara. Saat ini INFORMA memiliki 94 toko di 43 kota di Indonesia. (pir)

1 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close