Klub DAI Gelar Kopdar di Hotel Amaroossa Grande Bekasi

Read Time1 Minute, 19 Seconds

Selain touring, para penggemar mobil yang tergabung dalam Klub Daihatsu Ayla Indonesia (DAI) Chapter Bekasi juga rutin menggelar Kopdar. Seperti yang belum lama ini digelar di Hotel Amaroossa Grande Bekasi, Minggu (1/12).

Para peserta yang hadir diantaranya berasal dari wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi. Acara dimulai dengan perkenalan member baru, sholat dzuhur berjamaah, dan makan siang bersama. Pada kesempatan tersebut tercipta momen silaturahmi antar member, diharapkan akan semakin kompak, solid dan bermanfaat bagi masyarakat otomotif.

“Tujuan ini agar silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik sesama member DAI Chapter Bekasi. Karena dalam waktu dekat ini kami akan menggelar musyawarah chapter dan agenda anniversary serta touring,” kata Humas DAI Chapter Bekasi Adi Bobi yang juga Director of Sales Marketing Hotel Amaroossa Grande Bekasi kepada Koran Bekasi.

Menurut Adi selain membicarakan agenda wajib komunitas, kopdar juga diisi oleh pelbagai kegiatan untuk saling merekatkan hubungan antar anggota.

“Anggota yang tergabung di dalam komunitas kami datang dari banyak tipikal, yang tentu punya sifat berbeda-beda. Kami di DAI Chapter Bekasi menerima perbedaan itu dan bersatu menjadi sebuah keluarga,” ucap Adi.

Selain bertatap muka, Adi menyampaikan DAI Chapter Bekasi juga terus menjalin silaturahmi dengan sesama anggota lain melalui media sosial. Katanya, ini dilakukan untuk menjangkau anggota DAI Chapter Bekasi yang berdomisili di luar wilayah Bekasi Raya.

“Dan antar chapter skala nasional kami selalu komunikasi dengan chapter diluar Bekasi khususnya untuk musyawarah dan mufakat,” katanya.

Ia menambahkan kopdar DAI Chapter Bekasi ini biasa dilakukan setiap satu bulan sekali.

“Kalau untuk dadakan yang biasanya dihadiri oleh anggota yang tidak ada kesibukan atau tidak mengganggu pekerjaan utamanya. Biasa yang hadir mencapai 10 sampai 15 anggota,” tutupnya. (Jim)

2 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close