Terekam CCTV, Pencuri Motor Ketua RT Masih Dilacak

by -458 views
Rekaman CCTV pencurian sepeda motor (KOBEK)
Read Time52 Second

Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di rumah seorang ketua RT di Perumahan Griya Husada Asri, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi sangat jelas terekam kamera CCTV pada Senin (25/11) lalu. Namun demikian, kawanan pelaku masih dalam pelacakan polisi.

Aksinya tersebut dilakukan di rumah Herry Hernando, Ketua RT 03 RW 18 Perumahan Griya Husada Asri. Dua pencuri menggasak Honda Beat Street warna putih B 4918 FMR.

Dalam rekaman kamera CCTV yang terpasang di rumah korban, pelaku yang menggunakan helm dan mengenakan baju biru mengambil salah satu dari 3 motor yang terparkir.

Herry mengatakan, aksi kawanan begundal itu terjadi sekitar pukul 03.52 WIB ketika dirinya dan keluarganya sedang tidur. “Ketahuannya ketika istri hendak shalat subuh, begitu membuka pintu depan motor tidak ada, pintu gerbang juga sudah terbuka dan gemboknya terlepas,” katanya.

Herry mengharapkan pelaku pencurian ini segera dibekuk Polsek Setu. Menurut dia, kasus pencurian bukan kali ini saja terjadi di lingkungan itu perumahan tersebut. “Memang lingkungan ini rawan ini, maka itu kita akan giatkan siskamling agar kasus pencurian tidak terjadi lagi,” katanya. (*/nga)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *