Peringati HUT Ke-47, PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Lebih Dekat dengan Rakyat

by -146 views
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman
Read Time1 Minute, 4 Second

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Bekasi beserta Fraksi DPRD dan ratusan kader menghadiri Rapat Lerja Nasional (Rakernas) I dan HUT PDI-P ke-47 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta 10 Januari hingga 12 Januari 2020.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman, tema yang digunakan pada Rakernas PDI Perjuangan adalah ‘Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional’.

Sementara sub-tema adalah strategi jalur rempah dalam lima prioritas industri nasional untuk mewujudkan Indonesia berdikari.

Soleman mengatakan, PDI Perjuangan juga terus mendorong kebijakan industri prioritas terkait sandang, pangan dan papan, industri farmasi dan obat tradisional serta industri pariwisata. Kader PDI Perjuangan juga bertambah dekat dengan rakyat dan solid memperjuangkan aspirasi rakyat.

“PDI Perjuangan juga akan mengutamakan kesejahteraan masyarakat dalam bidang sandang, pangan dan papan, lapangan pekerjaan, kesehatan, pendidikan, infrastruktur lingkungan hidup, mental rohani dan agama,” jelas Soleman kepada Koran Bekasi, Jumat (10/1).

Pantauan di lokasi, Jumat (10/1) ornament Bung Karno tampak menghiasi tiap sudut dekorasi halam JIEXPO, mulai dari tembok hingga tiang-tiang ramai dengan foto-foto Sang Proklamator.

Selain itu, tampak juga bakul-bakul jamu yang disiapkan untuk menyambut para kader banteng dengan hidangan minuman sehat, salah satunya jamu sebagai simbol ketahanan pangan. (pirlen)

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman[/caption]

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *