Komiks Gandeng Hotel Amaroossa Grande Bekasi Santuni Anak Yatim

by -255 views
Read Time1 Minute, 54 Second

Komunitas Mobil Cutting Sticker (KOMICS) dan Hotel Amaroossa Grande Bekasi berbagi serta peduli Anak Yatim.

Lokasi kegiatan berada di
Panti Asuhan Yatim Piatu Min Fadhli Robby Bekasi.

Program ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang dihelat Amaroossa Grande Bekasi dan syukuran atas deklarasi Komunitas Mobil Cutting Sticker (KOMICS).

“Tujuannya untuk berbagi serta mengucap syukur. Sehingga, kegiatan ini mampu memberikan dampak yang positif dengan bentuk peduli melalui Panti Asuhan Yatim Piatu Min Fadhli Robby. Selain itu, program CSR berupa pembagian zakat dan tengah berjalan setiap bulan. Bahkan, biasanya sering bergilir ke rumah – rumah ibadah seperti Gereja, Masjid, kemudian kegiatan Takjil nanti pada bulan Ramadhan,” ungkap Director of Sales and Marketing Hotel Amaroossa Grande Bekasi Adi Rachmadian M atau akrab disapa Adi Bobi saat ditemui disela-sela kesibukannya, Minggu (29/3).

Santunan dengan 40 anak yatim bersama KOMICS dan Hotel Amaroossa Grande Bekasi memberikan kesan yang tidak terlupakan.

Acara diawali dengan Doa Bersama Agar Wabah Covid-19 Corona ini Cepat Berakhir. Kemudian dilanjut makan bersama, pemberian bingkisan berupa alat tulis, alat makan, souvenir, sembako dan uang tunai yang dibagikan kepada 40 anak yatim.

Menurut Adi berdasarkan konsep Islam, keberkahan hidup salah satunya diberikah harta yang banyak dan bisa berbagi.

“Saya berharap, anak- anak bisa senang. Pasalnya, kegiatan sosial ini merupakan kegiatan yang positif untuk berbagi kepada masyarakat. Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan mampu menghibur anak-anak serta mendoakan kemajuan Hotel Amaroossa Grande Bekasi dan Komunitas Mobil Cutting Sticker (KOMICS),” pinta Adi Bobi

Sementara itu, Ketua Umum Komunitas Mobil Cutting Sticker (KOMICS), Eza Fian mengaku, acara ini pada awalnya diselenggarakan di Hotel Amaroossa Grande Bekasi.

“Hari ini Minggu 29 Maret seharusnya bertepatan dengan Acara Deklarasi Komunitas Mobil Cutting Sticker secara Nasional di Hotel Amaroossa Grande Bekasi, tetapi dikarenakan ada peraturan dari pemerintah terkait Virus Covid-19 Corona sehingga kami membatalkan acara tsb, tetapi untuk santunan anak yatim tetap kita upayakan bersama rekan rekan pengurus KOMICS dan Hotel Amaroossa Grande Bekasi,” kata pria yang akrab disapa Eza.

Menurut Eza, acara Santunan bersama 40 anak-anak yatim memiliki manfaat untuk mengajarkan kepada anak-anak yatim agar sejak dini berbagi bersama. “Pesan moralnya, semoga dengan acara ini bisa membawa berkah kepada anak yatim dan juga Komunitas Mobil Cutting Sticker (KOMICS) serta Hotel Amaroossa Grande Bekasi. Terlebih kami ingin mengajarkan konsep berbagi sejak dini kepada mereka,” imbuhnya. (RlS)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *