Seluruh Karyawan IBM Bekasi Negatif Covid-19

by -179 views
Read Time52 Second


SEKITAR 30 karyawan tetap dan para staf dosen Institut Bisnis Muhammadiyah (IBM) Bekasi dinyatakan negatif dalam rapid tes Covid-19. Hal ini tentunya membanggakan kalangan kampus yang terletak di Jalan Sersan Aswan Kota Bekasi tersebut.
“Kita sudah lebih separuhnya mengadakan rapid tes covid-19 dan alhamdulillah semuanya dinyatakan negatif. Hasil ini tentu membanggakan kita semua bahwa tidak satupun ada yang terkena pandemi covid-19,” ujar Rektor IBM Bekasi Jaenudin di Kampus IBM Bekasi, Rabu (24/6).

Hal senada disampaikan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Atika. “Sempat deg-degan sih awalnya, karena jangan-jangan kita ada yang kena, tapi ternyata tidak satu pun dari kita yang terjangkit covid-19, alhamdulillah,” jelasnya.
Kegiatan rapid tes kali ini merupakan kerjasama Klinik Pratama Rumah Sehat Keluarga bersama Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang dimulai pukul 12.30. Rapid tes dilakukan terhadap semuaunsur pimpinan dan karyawan IBM Bekasi yang dimulai dari Rektor, Dekan, Kaprodi, dosen,dan karyawan lainnya.
Selain rapid tes, para peserta juga mendapatkan bonus tes gula darah dan kolesterol dalam rangka pengecekan kesehatan seluruh karyawan IBM Bekasi. (zas)

1 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *