Ketua PRSI Dukung KONI Kota Bekasi Bentuk Tim Satgas Covid-19

by -107 views
0 0
Read Time1 Minute, 25 Second

Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Bekasi Anim Imamuddin, mendukung rencana pembentukan Tim Satgas Covid-19 KONI Kota Bekasi. Seluruh elemen di Kota Bekasi harus bersatu melawan Covid-19. Apalagi, saat ini semakin bertambahnya klaster baru seperti klaster keluarga.

“Saya mendukung penuh rencana yang dilakukan Ketua KONI Kota Bekasi untuk membentuk Tim Satgas Covid-19. Ya memang sudah seharusnya di semua leading sektor kedinasan bersatu padu melawan virus Covid-19,” terang Anim Imamuddin yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Jumat (18/9) siang.

Pria yang akrab disapa Bang Anim, berharap tidak ada klaster baru dari dunia olahraga di Kota Bekasi. Oleh karenanya, pembentukan Tim Satgas Covid-19 KONI Kota Bekasi sudah sangat tepat. Nantinya, kata Anim, pengurus KONI bisa ikut membantu mengingatkan para pengurus cabang olahraga dan atlet selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan latihan.

Ia melanjutkan, test swab untuk para atlet dan pengurus juga harus dilakukan untuk mengetahui kesehatan para atlet dan pengurus.

Anim juga berharap, Tim Satgas Covid KONI Kota Bekasi bisa ikut aktif melakukan sosialisasi tentang pencegahan, mengantisipasi merebaknya penyakit Corona kepada para atlet dan pengurus. Para atlet dan pengurus lainnya juga diimbau agar tetap tenang, mengikuti petunjuk pencegahan, dan tetap menjaga kesehatan, serta kebersihan saat melaksanakan latihan.

“Sinergitas antara KONI Kota Bekasi dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melakukan sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 kepada seluruh atlet dan pengurus sangat diperlukan,” terangnya.

Dengan begitu, tambah Anim, instansi terkait juga diharapkan dapat ikut bekerjasama mendukung niat baik KONI Kota Bekasi dalam meningkatkan koordinasi pencegahan, kontrol dan meminimalkan dampak wabah COVID-19 di tengah para atlet dan pengurus.

“Diharapkan dinas terkait dapat memperkuat mekanisme, dan memperkuat strategi komunikasi untuk sama-sama menghadapi wabah virus korona ini,” pungkasnya. (jim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *